โ selamat datang di gaondiary, update boba ๐ฅ dalam bahasa indonesia!
beberapa icon yang akan kita gunakan untuk update:
๐: messages
๐ธ: picture
๐ฅ: video
๐ง: audio
๐: admin
note: timestamps in kst
๐ถ๐ โ 00.46 KST
hmm.. s e u n g m i n is a good dancer..
dia dance nya sedikit lebih baik dari aku..
ya sedikit (canda)..
aku lagi sekarat di gym
aku hampir pingsan sekarang..
aku ngikutin lower body routine nya uchu
aku bukan 30kg
di juljaengiez aku yang lebih beratโฆ
๐ถ๐ โ 19.07 KST
basic cameranya serem banget
/sticker emoticon/
oke karena aku malu sekarang, coba rekomendasiin aku menu buat mam malam..
tiba-tiba aku kepengen makan braised kimchi and pork..
makasih
Villains First Crush!หหส(ยดโก`)ษหห
เญจเญงหPhotobooth Event for celebrate 22nd Gaon's Birthdayหเญจเญง
๐ 13 January - 10 February 2024
๐ All Snaplab and Pictple booth
For more details information you can check Instagram or X :
@aeravey#VillainsFirstCrush
๐ถ๐ โ 00.17 KST
oy!
lagi ngapain nih~~
ใ ใ ใ ใ
aku lagi rebahaan aja
aku cape banget..
/sticker/
aku bobo duluan ya
selamat tiduuuur
love youuuu