maaf aku bikin suasana jadi keruh, apalagi masih banyak yang belum kebagian link co. aku jadi gaenak karena takut bikin semuanya makin delay. jujur aku juga udah ga betah sama situasinya sekalipun aku sendiri masih ada barang di sana. semoga paket kita bisa sampai dengan baik
aku juga ga nyangka semuanya bakal sampe sejauh ini karena di awal niat aku pengen kasih efek jera dan berharap temennya sadar. ternyata malah ada hal-hal lain yang sebelumnya aku sendiri nggak tahu jadi ikut terbongkar. maaf juga karna ga punya keberanian untuk speak up langsung
semoga temennya berhenti normalisasi kayak gini. kasian yang mau nanya jadi takut, padahal pembeli itu bagian yang bikin bisnisnya tetap berjalan.
INI SALAH SATU AJA, selebihnya pasti anak GO tau. aku post juga karna kl dichat dimarahin.
GARIS MERAH: OWNER GO
KUNING: MEMBER GO
owner go yang galak banget dan susah ditanya karna setiap pertanyaan dianggap sebagai hujatan. ini salah satu hal yang bikin ga nyaman.. bukan sekali dua kali beliau jawab member dengan jutek dan galak.
aku juga ga ngerti kenapa selalu ada yang bela, dia juga bikin kesan semua orang harus ngerti sama dia. padahal sistem go aja dibuat sendiri dan jadwal sering dimundurin. semoga ke depannya bisa lebih ramah dan terbuka sama kritik.