hari dan kemarin nganterin π trial class untuk sekolah. Tp selalu ada kejadian lucu, klo kmrin dia seneng ketemu mas sakha peluk2 di sekolah trs dksh wejangan "π jgn berebut ya" kalo hari ini dia gigit pipi qoqo, mngkin makstnya gemes mau cium tp kebablasen sampe mbekas..
dosaku apa yg blm diampuni sama allah, sampe hrus berkutat terus-terusan sama org kyk gitu, suka underestimate, menang sendiri, gengsi minta maaf. Ya allah lapangkanlah rejekinya aja, sehatkan jiwa dan raganya serta kuatkanlah hati org disekitarnya.
Benci bgt sama org yg body shamming. Klo dia temen aja udah langsung kucoret pake tinta merah dari list, tpi susah klo dia org terdekat kita. Kudu tutup kuping aja.. bercandaanya gak lucu woy!
Heran ya, aku tuh udah tipe jrg makan ciki2an, klo nggak pngn bgt, itupun jg cma icip2 aja . Bisa2nya mas reza plg kerja bawa percikian duniawi. Katanya "ini enak bun, km harus coba", "temn2ku suka, kamu jga suka kan?" dan seperti biasa 'me time'ku nunggu π bobok bru disikat
Beberapa minggu ini beneran ngerasa kehabisan energi buat ngapa2in. Biasanya urusanku bisa tak kebut malem sampe pagi. Skrg anak tidur rasanya jga ikut tidur ajalah, gakuat buat bangun lagi. Apakah ini ya lg di fase pny anak toddler yg wadidaaaww bgt!