rasanya sedih bgt, liat temen2 semuanya les offline and here i am yang masih belum les apapun. my closest friend semua les di inten, neu & go huhuhu gimana ya bkn gimana2 tapi rasanya agak sedih & insecure..😢😢😞😞 pengenn banget les di offline tapi rasanya gak tega sama ortu -
#RESPECTCORTIS#STOPOBJECTIFYINGCORTIS
gue liat banyak coerina yg mau bawa/siapin banner shipper ke ALLOFEST. kind reminder, kalo ship kalian itu hanya ada d kepala kalian n idol kalian gk ada hubungannya sm itu. please stop jadiin CORTIS objek imajinasi kalian. mereka manusia
#RESPECTCORTIS#STOPOBJECTIFYINGCORTIS
gue liat banyak coerina yg mau bawa/siapin banner shipper ke ALLOFEST. kind reminder, kalo ship kalian itu hanya ada d kepala kalian n idol kalian gk ada hubungannya sm itu. please stop jadiin CORTIS objek imajinasi kalian. mereka manusia
#RESPECTCORTIS#STOPOBJECTIFYINGCORTIS
gue liat banyak coerina yg mau bawa/siapin banner shipper ke ALLOFEST. kind reminder, kalo ship kalian itu hanya ada d kepala kalian n idol kalian gk ada hubungannya sm itu. please stop jadiin CORTIS objek imajinasi kalian. mereka manusia