ntar diganti latar Korea pake hanbook lu pada ngamuk, trs berharap mereka pake bahasa lain yg mereka pun ga lancar kahhh????
aneh bgt dah yg kritik. yg mau nonton silahkan yg gamau yaudah gausah di tonton gt aja ko repotttt
Buat yang belum tahu, web novel & webtoon The Remarried Empress ini kreatornya orang Korea. Masuknya juga fiksi fantasi, latar tempat dan kerajaannya emang nggak ada di dunia nyata. Jadi ngapain ngeributin bahasa? Masa mereka harus bikin bahasa baru juga?
Skincare yang nolongin aku waktu SMP pas lagi struggle sama jerawat 🥹
dan baru tau ternyata Acnes punya tint sunscreen juga?! Acnes UV Tint SPF 50 PA++++ 👀