@HabisNontonFilm 8/10
✅️Ga ada jumpscare
✅️scriptnya enak dinikmati
✅️eksekusinya elegan
✅️musicnya 🤯
⛔️bridging dari urusan keluarga kaya itu selesai, ke ngelawan siluman di gunung agak kureng penjelasannya. Kirain keluarga kaya mau dilibatin sampe akhir, kayak conjuring
@4everluvhan@HabisNontonFilm Beneran gak ada. Saran sblm nonton baca sejarah perang jepang korea aja, biar agak nyambung dikit2 😂
Soalnya kita banyak yg ha ho ha ho pas mulai mikir sejarahnya.
@silveriewolf@HabisNontonFilm Wah ya juga kalo diinget2 wkwkw
Brati kalo teorimu bener setannya ada 2 dong? Kayak valak pas muncul pertama kali.
Anjay setan vs another setan
@buzzerwoodz tul..
Lagian gaya/ekspresi supporter mah biarin aja natural apa adanya. Kalo nda suka yaudah, kalo suka yaudah. Ga perlu di "sok-sok in".
Kan ngga ada juga yg bilang supporter 02 "Sok Gemoy" "Sok Imut" "Sok Asik". Karena apa? Ya karena ngga penting dong sat 😵💫
i voted for 03 but i never see 01 as "sok intelek". i always respect pak anies and their supporter for being able to provide facts with intellectual basis. stop jadi beban bisa gak.
Kenapa pendukung 02 bilang pendukung 01 ketikannya jahat2 padahal prabowo sendiri yg nyontohin tolol2in dan goblok2in orang di depan umum. Jd kenapa pada marah besti
pendukung 01 di X ngerasa pendukung paslon 02 ngga asik, karena pendukung 01 suka obrolan yg agak argumentatif by data. Orang 02 ngga ada mau/bisa nanggepin.
Buat orang 02, pendukung 01 kayaknya emg gak asik juga, ngga seru, jahat, suka nyerang2 wkwkwkwk 😂
dari dulu banget penasaran sama narasi pendukung 01 terkesan merasa intelek karena suka ngecengin pendukung paslon lain, terutama 02.
Wtf ada pov kayak gini? 😂
kayaknya sih bukan merasa intelek sebenernya, cuma selera obrolannya beda aja. Udah gitu tok.
Gw voters 03, ngga pernah pilih Prabowo, tapi liat para pendukung 01 di X yang rata-rata merasa paling intelek terus sekarang tertampar realita, rasanya seperti menang pilpres..mamam tuh 😂🤣
Ini lho mas @imanlagi
Next time anda bikin desak anis tempatnya di warung2 biasa. Biar obrolannya jadi santuy kayak obrolan warkop. Tempate kurang besar? Ya ndak papa. Pasang layar tancep atau gmn lah.
Desak anis itu secara ide seger, tapi jangan lupa varian target marketnya.
Hai Wong Yogya. Malam ini saya membuka jalur " Tabrak Prof" di KOAT KOPI SETURAN, Kledokan, Catur Tunggal, Depok, Sleman. Siapa yang ingin tabrak-tabrakan ide dan kasus silahkan datang. Catat waktunya: Senin, 5-2-24 jam 19.30 WIB.
secara visual foto2nya ganjar lebih enak dinikmati, lebih natural, lebih membaur.
Foto2 prabowo sama anies terlalu elegan, terlalu estetik, untuk dikunyah masyarakat b aja kayak saya ini 🥲
Cc @imanlagi