gonna share my pengalaman
Market kemarin lumayan dump parah, orang yang hold spot pada rungkat, banyak juga yang pada panik terus CL semua asset
nah ini kejadian yang sama juga waktu itu pernah dump parah, hal apa yang aku lakuin biasanya? btw ini sharing aja ya kalau salah kritik aja gpp
1. Coba cari posisi entry token
Kemarin semuanya hampir turun kalau kalian liat loser 24h token, itu sui,crv,avnt,uni,xrp dan token alt dikasih diskon, nah aku coba kemarin blind ape token yang projectnya masih jalan ya kaya dia masih building atau community masih rame etc.
pada saat kemarin itu bener2 cuan parah instant x5-x10 dengan sizing gede makin gacor
intinya jika pasar diskon dan ada duit stable coba cari cuan dari situ bukannya berisik ke sosmed wah dump wah ini, eh pas naik "andai gw entry bukannya berisik di sosmed" kebanyakan casenya kek gini wkwk
2. Tetap tenang buat eksekusi plan
Panik? Takut dalem? yes gw juga sama mending less noise dulu dan jangan grasak grusuk, biasanya kalau buka X kan otomatis CT pada post yang bikin kita panik terus sentiment buruk lah ya dll, akhirnya CL
Nah kalau gw kemarin itu memang minus, gw hold bnb banyak tapi gw coba jual bnb buat entry di semua token loser, contoh gw jual bnb total 10 juta nah gw masukin token yang loser gede dan gw tebar masing-masing 1 juta, lets see mana yang running
Jika running semua = mayan profit
Jika 1-3 ga running = kalem pasti ketutup
Lumayan sekarang token dah recovery semua dari tadi pagi yang lumayan crash banget, btw saia pemula jangan dibully ya xixi
Mungkin itu saja sih tapi balik lagi ini gw share pengalaman, ga harus diikutin tapi ngasih pelajaran aja, btw ini gw yang lakuin selama bearmarket tahun lalu dan always sediain stable buat serok token
Tips Rahasia Meme Coin Ala Gunung Kawi :
Carilah Meme Coin Yang Tidak Memiliki PvP Pada
- Narasi Nya
- Komunitas Nya
- Rumpun Nya
PvP = Person Versus Person (Dimana Terjadi Bunuh Bunuhan Antar Narasi Dan Komunitas Untuk Meraih Panggung)
Contohnya Narasi Kucing Lucu Sedikit Menunjukan PvP Bagi Saya, Ribuan Kucing Lucu Dibuatkan Meme Coin
Contoh Berikutnya Meme Coin Rizz Memiliki Banyak Sekali PvP Di Solana Dan Etherium Dari Segi Komunitas
Berikutnya Ribuan Ai Agent Meluncur Tanpa Pembeda Signifikan (Hanya Beda Personalitas) Membuat #FARTCOIN Malah Menjadi Pemenang Sesungguhnya Karena Tidak Memiliki PvP Dan Lawan Sebagai Meme Murni Ai
#Moodeng Dan $LUCE Adalah Contoh Terbaik Dari Prasyarat Diatas. Betaplay Moo Deng Memiliki Gap Yang Sangat Jauh Dari Moo Deng Dan Hanya Memperkuatnya. Begitupula Dengan Luce Tidak Ada Lawan Yang Kuat Untuk Luce Dalam Narasi Agama Kristiani Dan Natal
Originalitas Dan Vibes Yang Baru Adalah Kunci Untuk Menghindari PvP
Carilah Narasi Meme Coin Yang Pemenang Nya Sudah Terlihat Sangat Jelas
Karena udah 100 Like gw bakal share caranya
Simak baik baik karena ini bakal jadi twit yang panjang karena ada beberapa cerita
Semua yang di share murni pengalaman
Semua yang dibahas dibawah 80% trade bukan holding meme
Sorry kalo gw terkesan “kutu loncat” di koin
Simak ⬇️
Being a Bagholder is stupid.
Don't spend your life's precious time being a community member and advertising a Coin.
You're here for money, make money and go back to spending time with your mum.
95% of people who made it big in Crypto, did so by holding for months or even years.
That’s the same way people will make it big with Memecoins.
Holding strong coins for over a year is Key.