@worksfess aku juga awal kaya gitu kok, bahkan pas kerja pun masih ada perasaan was-was kaya “besok bakal ada hal apa ya?masalah apa ya” dan mau coba enjoy pun tetep kepikiran
work! gimana ya cara mengatasi anxiety dan was2 setiap kerja? ngga nyaman bgt sampe pernah tremor ngerasa ketakutan, takut lingkungannya, takut kerjaannya, takut atasannya, tiap pagi selalu nangis kalo mau berangkat kerja😔
Work! Maaf mau curhat. Sedih ya kerja as remote worker, kadang ga dianggep kerja sama orang tua sendiri. Mereka taunya kerja online tp tiap ngomong ke orang lain "masih nyari kerja". Padahal aku jg udh pernah visit ke kantor yg di sg 🥲
aku udah 6 bulan nganggur bikin sedih:( dari dulu pengen work! di jakarta dengan segala plus minusnya ituu. boleh enggaa pap gedung tinggi, jalanan, atau apapun itu di jakarta? siapa tau bisa semangat lagiiii. terima kasih selamat menjelang weekend! 🥹💖
emang bener ya? kalau non-top univ bakal kalah dengan top-univ meskipun secara skill dan portonya lebih banyak? terutama kalau lamar work! buat FG atau magang di perusahaan besar?
Kamu tau gak? ternyata ada loh buku berisi kumpulan ramalan ramalan yang terkenal se-nusantara, konon isinya ini banyak banget yang terjadi sesuai dengan ramalan yang tertulis!
Prabu Jayabaya atau Raja kediri lah yang membuat ramalan ramalan ini, Bayangin, ini kayak buku prediksi masa depan versi Jawa kuno, tapi bukan sembarang prediksi. Ramalannya ini dianggap suci, karena Jayabaya sendiri dianggap titisan Dewa Wisnu, jadi orang-orang percaya dia punya wawasan yang nggak biasa soal apa yang bakal terjadi di dunia, khususnya di tanah Jawa.
Penasaran? Sini sini berlin ceritain!!
@kasturiberduri_ azarine gile lu ya, formulator, full time, pengalaman 3-5 taun gaji 1 juta??????????????????
udeh bener jadi gitasav kerja di Jerman, gini banget jadi scientist
tadi intv brg temen, kurang lebih cv ku kyk gini trs diblg "kok cv mu kyk gini? harusnya jgn kyk gini" aku tanya yg bener nya kyk gmn dia malah ketawa🥲 saran nya dong hrsnya kyk gmn ya? adakah cv yg lebih formal? wrk!