🌻KULINER JOGJA🌻
Aku mau share beberapa tempat makan yang aku datengin waktu ke Jogja beberapa waktu lalu hehe. Semoga bisa jadi referensi kalian kalo mau kulineran di Jogja! 😬
—— A Thread ——
#jogja#threadjogja#kulinerjogja
Suka lupa kalo punya muka gini, beres mandi di fit hub terus ngeringin rambut, beresnya orang ada yang nanya “beres ci?” 🙂🙂🙂
Dia gatau aja habis ini pake kerudung😂
@ohmybeautybank Bagus bangett, enak jg jadi primer muka. No white cast, terus walaupun aga pricy tapi ga abis-abis serius padahal ga di irit-irit wkwk muka auto glowing🫶🏻
Loker orang ads, WFO di Bandung
Langsung lamar ke kontak tertera yaa
Notes: produknya dijual di website dan bisa beli langsung dari sana, jadi ROAS adalah tantangan utama kalian
Ngedengerin orang (lebih tepatnya kedengeran) di tempat fitness udah sejam lebih ngomong ga berhenti. Lebih kasian ke yang dengerinnya sih kayanya pengen cabut tapi ga enak😭🥲
Suka dehh liat post kayak ginii, moodbooster bangett😍 Makasih ya udah bikin mimin happy🥰
Karena lagi happy, mimin mau bagiin kacamata gratis ah.. Yang mau coba reply dan jangan lupa follow dulu biar ga ketinggalan🙌
Selamat hari Senin ✨ Ada kabar gembiraa nih, yang pastinya kalian ga harus ngasih seratus dulu ☺️
Buat kalian anak konten, Heykama lagi open recruitment nihh… Cek aja postingan di bawah ini yaa!