gausah pakai nametag, gausah pakai seragam kantor, gausah pakai identitas apapun yang membuat dirimu mudah dikenali di angkutan umum.
ngeri coy, yang ga salah bisa jadi salah gara2 orang ngebet viralin.
BA genshin sehari aja ga ngedrama soal harga tipes kayanya deh 😭
Stop being so funny guys kek kalian itu hitungannya black market, ngatur harga black market ya bener namanya kartel 😭😭😭
Retorika pro lghdtvq itu ngerusak otak n ngerusak iman muslim (Note : agama lain terserah)
Juga ngerusak Pancasila,
Untuk kaum lghdtvq dan yg pro, stop ngerusak masa depan anak bangsa,
Dsini bukan tempat kalian untuk mngkampanyekan bhwa kalian itu normal,
U are a "sick" people
Sebage peranakan miskin udah lelah sama framing jahat dari yg punya banyak privilege karena hidup jd lebih berat disebabkan kesombongan mereka😑 lah u pada enak kalau ada kerusuhan lg tinggal beli tiket ke LN. Yg miskin? Jd bulan²an provokator, blo'on.
Orei kebiasaan dielu²kan followers, begitu blunder dirujak sebagian followersnya jg cengeng banget langsung ngeluarin kartu triple minoritas 🤣
Minor gmn masih punya banyak privilege gt ga bersyukur 🙂
Padahal memang isi reply tweet @senjatanuklir mengenai toilet gender neutral isinya banyak death threats dan rasisme etnis.
Tidak bisa dipungkiri, masyarakat kita lebih menyukai amarah dan persekusi, tidak berubah dan mungkin takkan berubah.
Beragama tapi tidak menjalankannya.
Tolong, dong cari siapa nama orang-orang ini & announce. HR kalau beneran punya no recruit/black list juga kindly list them in. These people have some serious damaging thoughts to the society & it will get worse when they have power.
We must not let them have any access to it.
Kelakuan SDM rendah, otak minim dan RASIS ya gini.
Perkara toilet tidak punya argumen, hanya sanggup pakai ujaran kebencian dan rasisme.
Saking rasis dan minim otaknya, mereka sampai menjustifikasi kerusuhan rasis di tahun 1998 karena kalah argumen doang.
Ga ada obat.
@fiatsawala@babyshcrk Loh kamu baca yg bener lagi hayoo
Kan dipakenya gantian karena biasanya jadwalnya juga gantian kan, jadi ya pas ciwi2 udah selesai pake gantian buat akomodasi cowonya juga biar cepet semua selesai ganti
Weirdd
Loh wc disabled juga rata2 gender neutral kok aneh ga kira2 nambah wc gender neutral? 😭
Belom lagi wc guru, atau wc tambahan aja kalau penuh daripada pusing rombak2 wc lg 😭
WHY QRT SAID BRAINWASHING CHILD I'M LITERALLY GAY SINCE I'M A MINOR & THOSE SO CALLED "WOKE AGENDA" HADN'T BECOME A THING WHEN I WAS A KID 😭😭😭
Also I grow up alongside Japanese media not even western media, y'all opinion is now invalid
bajingan belum dua minggu yang lalu gue bilang on stream kalau masalah retoria anti-LGBT, Indonesia belum nemu yang nempel kayak di US karena belum mainin kartu sekolah/“protect the kids”.
And this washed up TV DJ has planted the seed.
Toilet umum biasa (toilet campur) & toilet gender neutral yang dimaksud VJ Daniel itu beda. Yang dimaksud dia itu di SD tersebut ada 3 bilik toilet untuk cewek, cowok & netral. Gurunya bilang Anak bs ikutin feeling sendiri & sekolah gak akan bilang ke Ortu
Pentingnya ntn full🤣
@babyshcrk Nih ya misalnya jadwal olahraga anak2 cewe sama cowo beda dipisah terus pas ganti baju kan tuh gender neutral toilet bakal ngebantu banget kalau penuh ya
Kepikiran ga sampe sana? Pasti ngga soalnya km chronically online mikirnya wak wok doang wkwkwk