kagett tbtb di follow sama author tumin di wattpad yang ceritanya WOW semuaa fav akuuuu kak @gitawahyunus sama kak @Ibramirarc8j huhuu sehat-sehat kaaaak 🥰🫰🏻🫰🏻🫰🏻🫰🏻
Hai, malam semuanya.
Buat kalian penikmat AU Stray Kids terutama ship 2min (BxB & GS), boleh banget mampir ke Wattpad aku: gitawahyunus
Aku punya beberapa series dengan total ribuan pembaca dan rate 218+ 😗
#au#wattpad#straykids#leeknow#seungmin#2min#bxb#bl
Hai, malam semuanya.
Buat kalian penikmat AU Stray Kids terutama ship 2min (BxB & GS), boleh banget mampir ke Wattpad aku: gitawahyunus
Aku punya beberapa series dengan total ribuan pembaca dan rate 218+ 😗
#au#wattpad#straykids#leeknow#seungmin#2min#bxb#bl
Hello, buat yang lagi nyari AU Lee Know sub & Seungmin dom, mari mari merapat.
Aku author 2MIN Stray Kids, sebagian besar ceritaku BXB 218+ tapi ada juga yang GS.
Oke meluncur ke wattpad: gitawahyunus
#au#alternativeuniverse#leeknow#seungmin#2min#wattpad#lino#minho
Hello, buat yang lagi nyari AU Lee Know sub & Seungmin dom, mari mari merapat.
Aku author 2MIN Stray Kids, sebagian besar ceritaku BXB 218+ tapi ada juga yang GS.
Oke meluncur ke wattpad: gitawahyunus
#au#alternativeuniverse#leeknow#seungmin#2min#wattpad#lino#minho