guys tadi yang pada tuker tiket gimana? aku ngantri dari jam 12, baru megang itu tiket fisik di jam 18.30, gilaππ worst pre-concert experience i ever been
@fluffysoonwoo semangaatπ di loketnya pun tuh lelet bgt, 1 orang bisa 5 menit di depan baru dapet tiket, makanya kyknya jadi lama bgt antrian ga jalanπ
ππππ¬π¨π§π¬ π¨π ππ¨π―π | soonwoo au
konsep cinta itu engga realistis bagi wonwoo;
harusnya sih gitu.
tapi soonyoung tiba-tiba muncul tanpa peringatan dan kayaknya wonwoo harus revisi konsep cintanya deh