Mw cerita sedikit, buat yg suka pake tws/headset pas lagi olahraga lagi lebih hatiยฒ ya.
Kmrin aku lari di gbk pake tws terus gk lama bbrp org ngeliatin ak kek aneh gitu? Akpun bingung. Gk lama ada tmnku dri belakang sambil ketawa "lu kentut kenceng bgt gblk" demi allah malu bgt
๏ธ๏ธ ๏ธ๏ธ
birthday giveaway ๐๐ฅณ
saldo Rp https://t.co/LCadj6scdl untuk 5 orang (each)
syaratnya RT + Komen aja wishes untuk ak
end besok malam ya. goodluck!
#zonauang
๏ธ๏ธ ๏ธ๏ธ