WTS | WANT TO SELL
LIGHTSTICK | LS
IVE
💸 650k bisa nego (inc packaging)
🔦 Official Light Stick
👍 Good Condi
📦 CO 🍊 / COD Palembang
📍 Palembang
Kindly DM me for more details/condi
Wts ls lightstick IVE #zonauang#wts#wanttosell#lightstick
And I hope you men know that a woman’s appearance during pregnancy is significantly influenced by the quality of your semen? funny how some men never want to discuss their side of the biology.
[FANS' CHOICE FACE/Ep.01 𝑺𝒑𝒐𝒊𝒍𝒆𝒓] 𝑰𝑽𝑬 𝑳𝑰𝒁
The concept you chose comes to life✨
〈FANS’ CHOICE FACE〉
7/27(Mon), 7/28(Tue) 5PM(KST) 𝗠𝗻𝗲𝘁 𝗣𝗹𝘂𝘀 Release
Watch on 𝗠𝗻𝗲𝘁 𝗣𝗹𝘂𝘀
7/30(Thu) 7:50PM(KST) 𝗠𝗻𝗲𝘁 On Air
Yang merupakan effort antara lain :
Anter-jemput
Beliin hadiah
Ngajakin jalan
Apapun yg ngeluarin tenaga , waktu dan uang
Dan effort layak dapet apresiasi.
Yang termasuk effortless :
Chatan
Telponan
Yang disebut bare minimum :
Setia
Kejujuran
Komunikasi
Gak genit ke lawan jenis lain
Kuharap gak ada campur aduk lagi atau bikin laki2 merasa serba salah 🙃
"'Saya udah capek, Pak. Capek ngomong tapi gak didengerin.'"
"Bukan selingkuh. Bukan KDRT. Bukan masalah ekonomi. CAPEK GAK DIDENGERIN."
"Dan kalau gw gali lebih dalam, ceritanya SELALU sama: dia udah coba bilang ke suaminya. Berkali-kali. Bertahun-tahun. Cara lembut, cara nangis, cara marah. Semua udah dicoba."
"Respons suaminya selalu salah satu dari tiga: 'Lebay lo.' 'Iya iya nanti.' Atau yang paling mematikan: FREEEEZE. Gak ditanggapin sama sekali."
Sebagai veteran KHW, list favorit gw tuh ini:
1. KHW 100 (Warung Bu Leli). Mana panjang dan bikin menghela nafas terus. Dikira udah mau habis eh ada lagi terusannya.
2. KHW 73 (Lynn). Ini horornya indah. Gak ada serem-seremnya.
3. KHW 101 (Kang Badar). Ini epik bjir, horor kampung zaman dulu emang di luar nalar.
4. KHW 135 (Stasiun Manggarai). Kereta hantu ibukota, mindblowing karena ga nyangka. 😭
5. KHW 300 (Sugumoang). Kematian berantai di kampung Batak, akhir ceritanya berdarah-darah.
6. KHW 298 (Bayangan Pulang). Doppelganger gaib. Ini creepy karena kok bisaa 😭
7. KHW 47 (KHW terhoror). Gak habis-habis ini gangguan terornya.
KHW Nadia Omara ini bener-bener ngerangkum "urban legend" se-Indonesia, mesti dibuatin "ensiklopedi/infografis"-nya sih kalo kata gw asli. 😭
manifesting
one day, aku akan jadi istri beruntung itu yang punya suami pulang ga mabuk, ga merokok, ga main judol, ga gila perempuan, pekerja keras, ga kasar, sayang keluarga.
@tanyarlfes Biasanya kalau cowok punya pasangan yang dianggap berharga bakal benar-benar dijagain dan nyari cewek lain untuk "dirusak" karena dia gratisan, gampangan, selalu menerima kedatangan dia, tidak ada perlawanan, dan cukup untuk muasin nafsu dia. You mean nothing selain pemuas.
@tanyarlfes Ya justru krn pacarnya cantik banget makanya dia jaga,dan kamu cuman sebatas wadah nafsu dia aja,makanya blokir
Ada fitur blokir kok gak digunakan
Visit kontrol ke rumah ibu HIV+ yg baru ketahuan pas mau persalinan. Soalnya dari RS bilang pasien nggak kontrol.
🧑⚕️: Ijin bapak, kita dari puskesmas mau cek berkala. Dari rumah sakit katanya istri nggak kontrol yah?
👦: nggak usah datang lagi yah. Anak istri saya sehat
🧑⚕️ : Ijin pak tapi kan istri bapak HIV+ anak harus dipantau juga sampai 18 bulan. Ada obat ke anak juga semoga bisa nggak ketular
👦: dibilangin keluarga saya sehat. Ngeyel banget.
🧑⚕️: Tapi pak kita...
👦: Pulang nggak!!! (Bawa golok)
Akhirnya nakes pulang takut dibacok. Setahun lebih kemudian terdengar kabar satu keluarga itu meninggal semua :)
@tanyakanrl Daym.. Emang bener ya, beda orang beda cara mandang 'quality time'. Buat sebagian orang itu nyita waktu, tapi buat yg lain itu justru cara buat ngerasa loved & secure. Kalo cara komunikasinya aja udh dianggap beban, she definitely deserves someone who actually enjoys her presence