Yang gue pelajari, kita ga bisa mengatur orang lain buat memikirkan kita seperti apa biar itu menjadi urusan mereka. Cuma yang gue tau ketika gue ga mau, ga bisa ya sudahlah, buat apa memikirkan pendapat mereka, terserah mereka. Karena akhirnya kita ga bisa membahagiakan semuanya
Wahai diri tetaplah jadi baik, walau orang lain jahat pada kita, dunia tidak sesuai dengan keinginan kita dan walau nama kita buruk dalam cerita orang lain
@bankbsi_id ini pelayanan kcp kaliabang ga mau diperbaiki apa? No wonder di gmaps rating nya cuma 2 secara pelayanannya lelet banget, antrian ga jelas, tab yang ada 1 sedangkan setiap transaksi harus pakai tab dulu. Nasabah sudah antri banyak padahal.. hadeuh
Males banget barusan mau perpanjang SIM di @polrescimahi terus nanya dulu ke petugasnya. Karena gue sebelumnya perpanjang di jakarta terus ktp gue cimahi masa langsung ditembak 450 terus turun 351 ama oknum. Dengan alasan susah men-online-kan.
Gue tolak aja ga jadi mau perpanjang di jakarta saja, kayaknya lebih mudah dan rapi. Dan yang pasti jauh lebih murah. Dan setau gue harusnya karena obline justru harusnya lebih mudah
Fak baru kali ini nonton studionya ga siap. Mana diundurnya lama banget fak lah. Tambah udah beli popcorn dan minum @CGV_ID aeon JGC ga bener. Gimana nih @CGV_ID
@Kemenag_RI Saya mengerti jika pergi haji itu panggilan dari Allah. Dan saya sekeluarga juga bukan tidak mampu bayar. Hanya saja jika seperti itu bukannya mengambil hak orang lain yang seharusnya pergi ya? Apa itu tidak termasuk dzalim ya? #kementrianagama#depagcimahi#cimahi#kuotahaji
@Kemenag_RI@Kemenag_RI saya hanya ingin kejelasan saja memang seperti itu ya sistemnya untuk kuota cadangan itu? Bukan yang selanjutnya yang menjadi prioritas? (Cont.)
@KAI121@lrtjabodebek@PT_Transjakarta kalo lift yang dikuningan itu yang dekat gedung bank mega syariah itu beroperasi sampai jam berapa ya? Kemarin saya 22.30 masih bisa, tapi barusan pas mau turun jam 22.15 sudah dikasih tanda kuning.