jujur perpaduan rasa susunya tuh pas banget, creamy tapi tetap gurih jadi nggak bikin eneg🥹🫶
ternyata selain buat camilan, produk ini juga bisa dipakai untuk MPASI yaa 🫶🏻
https://t.co/SVRgu9tnnE
INI BENERAN BIKIN KAGET SIH🫵😭
Awalnya nggak berharap banyak, tapi pas dicoba ternyata selembut itu. Creamy banget, rasa susunya juga rich dan bikin tiap gigitan makin nagih😭
jujur perpaduan rasa susunya tuh pas banget, creamy tapi tetap gurih jadi nggak bikin eneg🥹🫶
ternyata selain buat camilan, produk ini juga bisa dipakai untuk MPASI yaa 🫶🏻
https://t.co/SVRgu9tnnE
INI BENERAN BIKIN KAGET SIH🫵😭
Awalnya nggak berharap banyak, tapi pas dicoba ternyata selembut itu. Creamy banget, rasa susunya juga rich dan bikin tiap gigitan makin nagih😭
INI BENERAN BIKIN KAGET SIH🫵😭
Awalnya nggak berharap banyak, tapi pas dicoba ternyata selembut itu. Creamy banget, rasa susunya juga rich dan bikin tiap gigitan makin nagih😭
aku pakai 3 produk ini barengan yaa https://t.co/fEjBrfxpna urutannya oil dulu, lanjut serum, baru terakhir cream. jujur di aku ngaruh banget, setelah rutin dipakai kulit jadi keliatan lebih halus dan stretch mark mulai tersamarkan🥹✨
buat yang udah lama insecure gara-gara stretch mark putih, sini merapat dulu😭🫶 aku baru nemu cara yang ternyata lumayan ngaruh. padahal stretch mark putih tuh terkenal susah banget disamarin, tapi setelah rutin dipakai hasilnya mulai keliatan dalam beberapa bulan🥹
aku pakai 3 produk ini barengan yaa https://t.co/fEjBrfxpna urutannya oil dulu, lanjut serum, baru terakhir cream. jujur di aku ngaruh banget, setelah rutin dipakai kulit jadi keliatan lebih halus dan stretch mark mulai tersamarkan🥹✨
buat yang udah lama insecure gara-gara stretch mark putih, sini merapat dulu😭🫶 aku baru nemu cara yang ternyata lumayan ngaruh. padahal stretch mark putih tuh terkenal susah banget disamarin, tapi setelah rutin dipakai hasilnya mulai keliatan dalam beberapa bulan🥹
buat yang udah lama insecure gara-gara stretch mark putih, sini merapat dulu😭🫶 aku baru nemu cara yang ternyata lumayan ngaruh. padahal stretch mark putih tuh terkenal susah banget disamarin, tapi setelah rutin dipakai hasilnya mulai keliatan dalam beberapa bulan🥹
cara pakainya gampang banget:
1. kumur pakai vco selama 10–15 menit, lalu buang dan bilas mulut
https://t.co/kznVO6xjM0
2 setelah itu sikat gigi seperti biasa pakai pasta gigi yang mengandung 10% hydroxyapatite
https://t.co/hW4wSgaalg
MAKASIH DOK UDAH NYARANIN PRODUK INI😭🫶
buat yang suka kopi atau teh kayak aku, ternyata ini bisa jadi salah satu cara biar gigi nggak makin keliatan kuning. sekarang jadi lebih pede dehh😭🤍
cara pakainya gampang banget:
1. kumur pakai vco selama 10–15 menit, lalu buang dan bilas mulut
https://t.co/kznVO6xjM0
2 setelah itu sikat gigi seperti biasa pakai pasta gigi yang mengandung 10% hydroxyapatite
https://t.co/hW4wSgaalg
MAKASIH DOK UDAH NYARANIN PRODUK INI😭🫶
buat yang suka kopi atau teh kayak aku, ternyata ini bisa jadi salah satu cara biar gigi nggak makin keliatan kuning. sekarang jadi lebih pede dehh😭🤍
MAKASIH DOK UDAH NYARANIN PRODUK INI😭🫶
buat yang suka kopi atau teh kayak aku, ternyata ini bisa jadi salah satu cara biar gigi nggak makin keliatan kuning. sekarang jadi lebih pede dehh😭🤍
ternyata kandungannya lengkap bgtt, ada glutathione, astaxanthin, NAC, vitamin C, sama zinc. Pantes setelah rutin konsumsi hasilnya makin keliatan🥹🫶
https://t.co/mbr8EqJRxJ
Akhirnya nemu kombinasi yang cocok juga😭🤏
Awalnya cuma iseng nambahin VitaHealth ke rutinitas perawatan kulit. Nggak nyangka, setelah rutin konsumsi hasilnya makin kelihatan kulit jadi tampak lebih bersih, lebih cerah, dan overall kelihatan lebih sehat 🥹🫶
ternyata kandungannya lengkap bgtt, ada glutathione, astaxanthin, NAC, vitamin C, sama zinc. Pantes setelah rutin konsumsi hasilnya makin keliatan🥹🫶
https://t.co/mbr8EqJRxJ
Akhirnya nemu kombinasi yang cocok juga😭🤏
Awalnya cuma iseng nambahin VitaHealth ke rutinitas perawatan kulit. Nggak nyangka, setelah rutin konsumsi hasilnya makin kelihatan kulit jadi tampak lebih bersih, lebih cerah, dan overall kelihatan lebih sehat 🥹🫶
Akhirnya nemu kombinasi yang cocok juga😭🤏
Awalnya cuma iseng nambahin VitaHealth ke rutinitas perawatan kulit. Nggak nyangka, setelah rutin konsumsi hasilnya makin kelihatan kulit jadi tampak lebih bersih, lebih cerah, dan overall kelihatan lebih sehat 🥹🫶