β TESTIMONIβ¨ππ·
ini beberapa testimoni real dari client yang pernah order sama aku yaa. karena hasil akhir selalu ku usahakan maksimal, rapi, dan pengerjaan selesai sebelum deadline. butuh bantuan untuk tugas dan kerjaan? boleh langsung dm ajaπβ
yappieee dapet breakfast dari si cantik @capeqsekali langsung meluncur beli nasduk deket rumah meskipun ngantri yahπππ
tp gapapaa, met sarapan olllπβ
gegara kepake mulu jadi 0 lagi dana buat pindahan kost ya allah, bisa ga ya sampe tanggal 5 dapet 500k?umr kota juga kalah iniπβπ»βπ» kemana lagi gw harus mencari kerjaaa
@cheexrful halo kakk, bisa di aku yaaa. aku usahakan hasilnya maksimal, sesuai ketentuan jadi ga ngasal, udah sekalian parafrase ai juga, payment di akhir. kalo berminat boleh langsung dm yaaπβ
@atagledek060 kurang ngerti....tp bismillah ikutan semoga rezeki ku ya allah, dan terimakasih ya kakk karena udah berbagi, semoga rezeki mu makin lancar, sehat walafiat sekeluarga, dan dipermudah segala urusannya aamiinn allahuma aamiinn
@makiyantann_@binabinul08@pisangg0yeng kak??? aku yang ikutan nangis ini, KITA SENASIB TERNYATA YA ALLAH KAYAKAN LAH PARA PEREMPUAN PEJUANG KAYAK KAMIIII
@Direkayasa halo kakk, bisa di aku yaa. kebetulan banyak handle video ospek dari kemarin dan client pada puas, hasil ku usahakan maksimal, ada free revisi, dan payment di akhir. kalo berminat boleh langsung dm yaaπβ
@pooumil halo kakk, bisa di aku yaa. aku benerin cv ats/creative nya sampai oke dan cocok dengan posisi yang di lamar, payment di akhir jadi aman ya kak, ga ngasal, kalo berminat boleh langsung dm yaa
@makiyantann_ dimana yaa bisa lakuin job begini karena ak suka pls gabut banget dirumah. like SIAPA YANG BUTUH BANTUAN? SIBUK KARENA KERJAAN? SINI AKU YANG LAKUIN, AKU SANGAT FREEππ
@sietelight halo kakk, bisa di aku yaaa. hasilnya ku kerjakan dengan maksimal, rapi sesuai format, ada free revisi, dan payment di akhir. ga ngasal pokoknya, kalo berminat boleh langsung dm yaaπβ
@Uwaasyaa halo kakk, bisa di aku yaaa. aku bikin cv ats/creative dan usahakan hasilnya maksimal, rapi, serta sesuai dengan keyword posisi yang mau dilamar, kalo kakaknya mau nanya" juga boleh. payment di akhir, berminat silahkan dm aku yaaπβ
@leviaremine halo kakk, bisa di aku yaa. kebetulan design adalah bidangku dan sering ngerjain project dengan umkm, pihak kampus, swasta, dll. no ai serta payment di akhir, kalo berminat boleh langsung dm yaa kakk
@devintaerrrz halo kakk, bisa nih di akuu. kebetulan design adalah bidangku jadi hasilnya ku usahakan maksimal, no ai, dan payment di akhir. untuk testimoni ada di post yang aku sematin yaa, kalo berminat boleh langsung dmπβ
@lcandlelightt halo kakk, bisa di aku nihh. hasil ku usahakan maksimal jadi ga ngasal yaaa, payment di akhir, dan ada free revisi. untuk testi boleh liat di post yang aku sematin, kalo berminat boleh langsung dm yaaπβ