Mau reshare aah
Gaes jadi gw punya satu catetan dokumen pribadi buat nego gaji.
Ini tuh kayak template buat nego gaji dan benefit dengan berbagai situasi
Buat yang butuh, bisa langsung cek aja yaa
Kalau dirasa ini bermanfaat, bisa tolong like dan repost yaa
Silakaan
https://t.co/HeukWCYANl
Kakak-kakak semua! Sebelum memutuskan menikah, obrolin dulu hal-hal ini ya. Biar makin kenal satu sama lain, cek apakah visi-misi kalian sama, dan kalau ada bedanya, bisa nggak sih ditolerir nanti? Jangan sampe abis nikah baru sadar beda haluan 😂
source : naomiheidi
Habis dengar podcast Ustaz Don, ada satu kalimat yang sederhana tapi sangat dalam maknanya:
"Kita jatuh hati kepada seseorang pun karena Allah yang membolak-balikkan hati."
Kalimat itu mengingatkan bahwa rasa cinta bukan sepenuhnya berada dalam kendali kita.
Allah yang menghadirkan rasa.
Allah juga yang mampu mengubahnya.
Maka ketika hati sedang mencintai seseorang, jangan lupa melibatkan Allah dalam setiap langkahnya.
Dan ketika harus melepaskan seseorang, yakinlah bahwa Allah juga mampu menenangkan hati yang paling terluka.
Hati ini milik Allah.
Dia yang membolak-balikkan hati, dan Dia pula yang paling tahu siapa yang terbaik untuk kita.
pas tahajud, do’anya gini:
Ya Allah, jadikanlah aku perempuan yang lembut hatinya, kuat imannya, baik akhlaknya, lapang dadanya, dan bermanfaat bagi orang lain. Persiapkanlah aku menjadi istri yang salehah dan penyejuk hati. Dan persiapkan pula jodohku menjadi laki-laki yang saleh, bertanggung jawab, penuh kasih sayang, serta semakin dekat kepada-Mu. Pertemukan kami pada waktu yang paling tepat, ketika kami sama-sama berada dalam versi terbaik yang Engkau ridai.
Infooooooo baju preloved tawarin ke aku donkk! (Toko oren) Tpi yg M-L yaaah
Kalo baju atau celana olahraga boleh bgt karena aku mulai gym lg makasii. #zonauangㅤ
Gue takut banget masuk ke fase "bawaannya pengen tidur terus" lagi. Biasanya ini jadi tanda awal kalau gue lagi mulai lost, ngerasa kosong, dan pengen ngejauh dari semua orang. Gue nggak mau masuk ke fase itu lagi, please. Gue nggak mau kehilangan diri gue sendiri untuk kedua kalinya. 😔
Semoga kita semua selalu kuat dan bisa menang ngelawan semua hal yang selama ini cuma dipendem sendiri, yang nggak pernah kita ceritain ke siapa pun. Sending big hugs buat kalian semua
@prizlyfe Kak, gapapa kamu nangis dulu.. its okeyyy. Tp aku harap km bisa melewati dengan baik dan hidup km selalu diberikan kebaikan selalu ya kak. Sending virtual hug!🤍🫰🏻
Cara terkuat memprogram ulang hidup?
Bukan meditasi 1 jam. Bukan journaling. Bukan afirmasi 500x sehari.
Caranya?
Terjadi 2x sehari, gratis, dan semua orang bisa melakukannya.