Malah dipindah ke kurir rekomendsi.. ini sekarang syaa bingung mau lacaknya, ke WEBSITE si kurir dikasi link ke tokopedia, kek mana ini ? Kurirny uda pickup tp klo kurir laen nih ada keterangan gt ya menuju sorting center kah , lha ini kok ga adaa yaa. Jadi LACAKNY GIMANA ???
@tokopedia@TokopediaCare please tolong, setiap kita mau checkout kan disuru cek lagi sudah benar apa belum yaa.. tolong dong jgn maen dipindah ke kurir rekomendasi, awalny saya sudah pilih layanan reguler biasa, setelah muncul perintah untuk dicek ulang apakah barangny uda sesua
@HaloBCA@ackermandes Bener kak . Saya jg nih. Ovo nya ga masuk...mungkin sbeelum @HaloBCA menjawab bs dikroscek lagi.ini rata2 komplain hal yg sama.. kendal di bca apa gmn. Masa vs rata rata sama smua. Gagal topup tp dana kepotong
@DKIJakarta boleh ya emang jalan besar dijadikan lahan parkir ?? Ini berlangsung dah lama tp kayany tdk ada tindakan dri pihak pihak terkait ya
Lokasi pluit karang utara raya,
Emang dulu ada galian disekitar sana tp sekarang kan sudah tdk. Bukankah harusny ditertibakn?
@tokopedia@TokopediaCare Weh. Ada apa dgn kalian sih ?? Udalah membership nya ga ada trus sekarang pengiriman nextday jg ga ada. Klo mau kirim makanan dri bandung kek mana pake same day ?? Trus nasib status membership saya gmn ? Lg oengembangan sistem trus ntar balek ga memberny
@jntexpressid PAKET KU DIMANAA ????? KOK UDA DITERIMA TP SAYA GA TERIMAAA ??????? GIMANAA KAK??? JAWAB YA KAK .. SAYA MAU JELAS BARANG SAYA LHO. KAN SAYA BAYAR JASA ANTARNYA BUKAN GRATISS YAA ....
@JNECare Gmn kak kpan.mau kirim ??? Saya lacak masi ga berubah t paket saya ... JANGAN BILANG GA ADA ORANG LHA KLO EMANG UDA LEWAT JAM OPERASIONLANYA ! SAYA GA TERIMA SOALNY KLO KURIR ANDA TULIS DEMIKIAN !!!
Ga suka gue sama kurir @JNECare@JNE_ID berulang kali kejadian bahwa katanya dia anter barang tp customer ga ada dirumah. Mohon maaf emang kita setan apa gimana ?? Ada pencet bell ga ? Ada panggil atau apa gaa ??? Jelas2 kita ada dirumah kok !!!
@HaloBCA@HaloBCA sorry kak. Ini dah dicoba pake signal hp. Uda di airplane mode baru dicari signal dri pakai M-BCA sampai pakai MY BCA jg ga bisa. Jadi ada trouble ga ???