kagetttt lucuuuuuu bangettt plisss akhirnya El Rumi post berdua sama Syifa lagi makann😭😭🤏🤏❤️❤️
kemarin Cipa yang upload bedua di story sekarang El ngga mau kalah langsung upload di post ngga tuhh gemess parah😭😭🤍🤍🤍
Cipel jayaaaa jayaaa bangettttt🤏
Jujur ini enak banget!!!!!!!!! Bener bener ngeblend nya enak. Ga ada putih2, trus watery gtu. Gue ga suka sensasi lengket2 di muka, Sunscreen ini cepet bgt nyerepnya trs muka jadi alus gak lengket 🫶🏼🫶🏼🫶🏼
Bagus dah iniiiii! Somethinc Brow Wiz. Enak banget dipake, nge framing alis gue juga gampang banget. Nih hasilnya.. yang gue pke warna dark chocolate. Natural abizzz
Gara2 tweet lewat nasi hokben paling enak. Lgsg nanya beras hokben apa ke ichu wkwkwk nemu.. mahal ya wak. apa nanti campur aja beras biasa sama beras ini yak klo pas udh pindahan rumah wkwkwk ala ala bgt