…karena menurut aku sih, integritas dan moralitas iya, tapi kalau (harus pilih) antara itu dengan besok ga bisa makan atau ga punya obat, ya gimana dong?” -Dipo
“…tapi kalo memang butuh duit ya udah aku masih mikirin orang keluar untuk protes itu kasihan. Namanya kerja untuk duit. Aku punya empati dan rispek kepada any avenue for money (apapun jalur cari uang)…
He actively bought small standup show tickets and complimented us like all real artists would.
I’m absolutely not kidding when I said he’s one of the real ones.
Pileuleuyan, Mang Epy!
🇨🇳 We’re screwed … it becomes indistinguishable from reality
Ali’s Wan 2.2 lets you stream without showing your face. It maps your voice and motion onto another face.
Baru ngeh si DC itu orang paling ga orisinil dari jaman jadi pesulap
- nama Corbusier nyomot dari Le Corbusier
- podcast ngikut Joe Rogan, persis seinterior ruangan
- gaya video ngikut The Rock, miring2 alis angkat 1
Bisa2nya senegara digaslight sama orang krisis identitas