Ya Allah ๐ญ SE ENAK ITUKAH SUKUN MATENG ITU?!
Baru tahu sekarang... ๐ญ๐คฃ
Selama ini ke mana aja gue? Wkwkwk.
Ada yang baru tahu juga kalau sukun mateng seenak ini?
@mlbbfess Rillllll, dia ni lincah banget. Makanya kesel kalo musuh pick dia, tapi tadi ketemu hirara jadi tim, baru kali ini ketemunya yang nyawit ๐
Kalo ada scene gini dan mereka gak ada rasa tuh gimana actingnya njirrrr ๐ญ jujur ngelihat dari beberapa pairing gini tuh kelihatan mana yang enjoy" bisa bawa sama gak. Ini cuplikan aja gue ngerasa ini mereka asdfgjdldsllkshsghs
@stoviadmnic@mlbbfess Aku udah test pake vs AI barusan, ternyata dia timbul kalo udah kill 6x dan kalo mati itu ke restart lagi ๐ญ pantesan kata aku kok kill 10 gak muncul tuh karna aku ngekill baru 5x udah mati ๐ญ jadi gak mesti pake hero collabnya kak
@syaaxyla@mlbbfess Gitu yaa kak? Aku coba dulu deh vs AI. Soalnya semalam kill 10 mati 1 itu gak muncul, apa abis mati direstart lagi yaa timbul chibynya ๐ญ
@stoviadmnic@mlbbfess Aku semalam kan ngeranked pake Obsi yaa kak, itu aku kill 10 tapi mati 1. Gak pengaruh sama hero yang aku pake kan yaa (maksudnya gak mesti 4 hero JJK)?
Video ini seliweran terus woy, dan ternyata knetz pada ga terima wajah park yoonho di oplas jadi ryu junyeol, katanya ini merupakan kecelakaan medis no 1 di dunia ๐ญ๐ญ