Goblok lu anjing siapapun lu semoga cepat mati, nih kondisi gw nganter adek barusan. Lu liat asap nya gmna goblog
MBG MULU ANJING YG DIURUSIN PARU2 ANAK ANAK GAK
Catastrophic floods, snow and mudslides have struck the Andes region, with Chile, Peru and Bolivia all badly hit. Peru's president has declared a state of emergency as experts warn that up to 1.2 million people could be affected.
Al Jazeera's @lucianewman reports.
Innalillahi Kalbar dan Kalteng per hari ini..
Ditambah lg kesulitan air bersih krna air PDAM sangat asin, kabut asap masuk ke rumah, titik api yang masih menyala, dan pemerintahan yang gak berguna
Malaysia berubah menjadi Silent Hill.
KLCC, KL Tower ngga keliatan sama sekali karena dampak asap dari hutan yang DIBAKAR di Kalimantan & Sumatera.
Stay safe semuanya ❤️
#AllEyesOnIndonesia
BREAKING NEWS: Semua sensor PM 2.5 milik BMKG di Kalimantan Barat mencatat status BERBAHAYA pagi ini.
Pontianak (Kubu Raya/Supadio) mencatat angka hampir 1.000 µg/m³.
BREAKING NEWS!!!
Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur pagi ini kembali erupsi Kamis, 27 Agustus 2026, pukul : 08.30 WITA, dengan tinggi kolom abu mencapai sekitar 2.500 meter dari atas puncak dan ketinggian letusan mencapai kurang lebih 4.084 meter di atas permukaan laut.
Masyarakat, wisatawan dan siapapun itu diharapkan dan dilarang tidak boleh melakukan aktivitas apapun dalam radius 5Km.
Stay Safe teman teman di NTT!!!
Udah mah penjahat, goblok (bukan makian, memang literally goblok), narsis, serakah, temperamental, ga punya malu, ga punya empati pula. Blas ga ada kata sifat positif yang bisa disematkan ke orang ini.
GONGGGG BGTTT for the first time in my life gue ngeliat presiden yg ngejadiin bencana yg dialami warga nya sebagai uji coba untuk ngelihat bawahannya kerja atau ga
sekali lagi, dia ngomong “sengaja” yg artinya he know the fact that warga di NTT beneran butuh bantuan, he know the fact that banyak org yg ngamuk karena leletnya bantuan yg datang. bahkan dia ga ngomong kata “maaf” sama sekali
kalo masih ada yg ngomong, “kok serba disalahkan?” iya jelas salah. gempa itu termasuk bencana yg sangat rentang memakan korban jiwa.. n dia sengaja ga datang buat ngasih kesempatan ke pejabat NTT buat mengatasi bencana nya 😅 cacat logika wkwkkw
mau make alasan apapun, harusnya dia datang di hari setelah kejadian lebih masuk di akal gue…
Kalau kita kumpulkan seluruh politikus Malaysia, dari Bangnon, AyohChik, Jibby, Anthony Gobloke, Midin, Mat Sibau, Menteri Borneo Suka Mabuk2, kita letakkan atas neraca unit kebodohan.
Kemudian letak Prabodoh kat sisi neraca lagi satu. Ternyata timbangan itu masih senget ke dia.
dear SEAblings, please take indonesia’s government, especially its president, to the ICJ and international human rights courts over what’s happening here
the situation is getting worse and the impact is not only affecting indonesians, but also all of you and the countries around us. people are suffering, human rights are being violated, our environment is getting destroyed, and somehow the people in power still act like everything is fine. please don’t just stay silent
if international pressure is what it takes to make them finally take responsibility, then please help us bring this to the international community. we really need your help because our own government clearly doesn’t care enough to do something about this 🙏🏻