yailah di dunia ini emang ada cewe yg terlahir dominan dan cowo jg banyak yg submisive AND THATS TOTALLY FINE dan mereka bisa idup dengan ritmenya masing-masing, stop put ur standard ke semua orang deh zaka
and one more thing WOMEN ALSO NEED RESPECT
sejatinya gaada namanya cewek dominan kalo cewek itu masih dominan berarti emang cowoknya aja yang belum bisa mimpin. Men needs respect and women needs love. se alpha apapun cewe bakal jadi feminine kalo ketemu cowo yang know how to treat their own partner.
girls, minimal sekali seumur hidup cobain deh pacaran sama dominant man, yang punya provider mindset and give you princess treatment. yang bisa mengeluarkan sisi feminine lu, bisa bikin lu jadi cewek seutuhnya, jadi cewek yang manja dan centil.
teddy: "prabs cek satu per satu buku dari SD-SMA, kemudian minta dibandingkan dgn negara tetangga"
coba gaji tenaga pengajar dicek juga pak, terus bandingkan dengan negara tetangga
sumpah gue muak dengerin cerita yg sama dari dosen ini, bayangin masuk di 4 kelas berbeda dan denger cerita yg sama TERUS MENERUS dari sem 3 gapernah berubah sampe sekarang sem 5
statement tolol apalagi sih ini. ucapan begini dalam keadaan sadar berarti dia ngaku kalo anggotanya yah emang suka memeras rakyat. mending naikin gaji guru wok biar pada pinter anak bangsa. ohh gamau yaa? takut gabisa nyetir mereka sana sini like what you did now?
Logika ni orang :
-Gaji pejabat harus dinaikin biar ga korupsi
-Gaji hakim harus dinaikin biar ga disuap
-Gaji TNI polri harus dinaikin biar ga meras rakyat
Yg ga dinaikin :
-gaji guru soalnya tkut rakyat jd cerdas dan kritis
awal mula pernyataan "lgbt menular" ini sebenernya drmn sih bangsat? i have a BUNCH of queer friends, and I'M STILL INTO DICK?? can homophobes explain that shit??? PLEASE LGBTQ+ INFECT ME, I'M BEGGING
yang bikin rupiah lemah bukan lgbtq, yang nembak-nembakin rakyat bukan lgbtq, yang korupsi buat hidup hedon jg bukan lgbtq, kok tiba-tiba lgbtq jadi ancaman 🤓
Klasik banget.
Ketika gak bisa nyelesaiin masalah riil kayak korupsi, judi online, program cacat, yang disasar malah kelompok rentan dan minoritas.
Perpres ini cuma pengalihan isu murahan buat nutupin ketidakmampuan pemerintah. Musuh imajiner sengaja diciptain biar rakyat hilang fokus dari bobroknya sistem dan ujung-ujungnya apa?
Benar,
Konflik horizontal.