@kelingkingjimin Hahaha iyaa grgr banyakan cenblu yg lewat, mutual lama kelelep😔 rindu bgt jaman bisa jbjb sm banyak mutual bahkan yg ga mutual jg sksk
No, I'm not okay..❤️🩹❤️🩹❤️🩹
I miss talking to you more than I admit. I miss our long conversations, your voice, your smile, your laugh. I miss how we talked every minute, how you shared your nights, your small rants. I miss the way you treated me in the beginning, when everything felt easy and warm. I don't miss the past itself. I miss you. And that hurts more than I expected..
Gue liat cowok beli bunga, terus mba yg jual nanya "ada anniversary ya mas?"
Terus dia jawab "engga, hari ini dia lagi capek aja".
Nah, cinta kayak gini tuh yg gue pengen.
bayangin udah lama bareng, tapi dia masih ga ngerti kamu. ga ada inisiatif sama sekali, apa apa harus di kasi tau dulu, ga bisa validasi emosi kita, setiap kali ngutarain perasaan, dia selalu beranggapan kalau kita itu orang yang ribet dan egois, harus berantem dulu baru ada perubahan, tapi habis itu balik ke awal lagi.