Most men are gay. They're literally gay. Because they don't really like us women. Our natural bodies, they think it's gross. Our interests, they think it's cringe. Spending time with us, they think it's like a responsibility. And if a guy has a girlfriend, and instead of date night with her, he genuinely wants to be with the boys, and he feels it's a punishment that he can't spend time with his boys, he doesn't really like her. So I genuinely think most men are gay but they haven't figured it out because being gay is like also too feminine for them and they don't like feminine things.
Lihat deh laki laki di platform ini berusaha merombak ulang makna kekerasan seksual supaya pelecehan di grup chat itu dianggap hal yg gak parah parah banget. Segitu gak maunya "kenakalan" kalian terusik dan mengakui catcalling dan rape jokes itu perbuatan kriminal.
Ada. Banyak.
- kultur pernikahan anak;
- kultur menikahkan pemerkosa dengan korbannya;
- kultur mempertanyakan pakaian, alasan keluar malam, & keberadaan korban di TPK ke korban KS;
- kultur menuntut korban punya kapasitas memaafkan pelaku;
- kultur objektifikasi;
dst.
Laki2 ngertiin ucapan" ALL cops are bastard" tapi gak ngertiin ucapan "I hate ALL men" soalnya sebagaimana polisi menikmati sistem yang menguntungkan mereka sendiri, laki2 juga menikmati patriarki yang menguntungkan mereka sendiri