Work! Aku mahasiswi aktif di ut, menurut kalian mending cantumin di cv atau ngga kalo aku masih mahasiswi karena aku mau kuliah sambil kerja. Kira kira juga cv ku kurangnya dimana ya?? terima kasih buat yg sudah bantu jawab☝🏻
•kdm• shin sia abis debut drama di resident playbook gacor abis😭😭
1. remake japan movie "even if this love disappears from world tonight" bareng cho youngwoo
2. main drama "grand galaxy hotel" bareng lee dohyun
MENYALA PRINCESS PYO🔥💅
Harga merch kipop tuh aslinya ga yang semahal banget itu .... RUPIAH KITA AJA YANG GAADA HARGA DIRINYA😭 UDAH GITU GAJINYA BERCANDA PULA😭😭
Ya Allah, kenapa aku WNI😭😭
JUMBO 9,8 juta penonton dalam 50 hari tayang!
Film Indonesia terlaris sepanjang masa masih dipegang KKN DI DESA PENARI (2022) 10.061.033 penonton.
Sedikit lagiii!
Waktu itu gua ngelewatin dua ibu2 lagi ngobrol.
"Sekarang tuh pada males-males..."
Dalam hati gua, ngggh, mulai deh, nyalah2in generasi muda melulu.
"...eeknya suka ga dikubur..."
Oh... ya.... generasi muda kucing.
@kdrama_menfess Yang harus rela janinnya meninggal sama pasien 100 hari yang IUFD itu. Gimana yah, soalnya ini relate sama aku yang pernah IUFD juga, sedih banget sampe sesegukan nontonnya.
Kalo lo ikutin akun2 orang Palestina sekarang, ada yg bikin gw takut dari statement beberapa dari mereka. Kita tau pasti Allah bakal tanya urusan Palestina ke kita nanti. Yg bikin gw takut adalah banyak dari mereka yg nulis: Kami sedang dibantai. Kami tidak akan memaafkan kalian.
ada yg bisa jelasin kasus ini secara medis? ini hormonal bukan sih? klo mengalami hal kaya op gini kemungkinan balik ke awal lagi ga? tkt bgt jujur 🥹 (bertanya dgn nada lemah lembut)
HELP GUYS TOLONG BANTU!!!!!!!!!!!
jadi lurah di daerah rumah gua ketawan korupsi DAN GONGNYA SODARA LURAH INI NGEBACOK WAEGA YANG MARAH KARENA BANSOS DESA MALAH DI KORUP SAMA LURAH AJG INI!!! catet anaknya lurah ini anak unila guys :)