@sembwarangan Suka banget kalo berkuah Lan, yg ada rasanya asin, pedas, manis, asem, yg penting berkuah udah pasti approved! Alan juga suka gak? Bisa makan pedes?
@miekarel Hai, nama gue Arsalan Leopold Tanujaya. Panggil aja Alan. Bukan dukun, bukan juga penyanyi, anak 21th ini sibuk kuliah aja sih sambil ngabisin duit buat jajan-jajan yang divalidasi dengan "beli ah buat temen nugas."
Kalau kalian gimana, spill dong street food andalan kalian!
@miekarel ใ ค
Keywords:
Vrushali Kashvi, Shali, 2001, MC,
Balerina / Dancer, Indian.
Hi, aku Shali! yang butuh MC buat
nikahan, ulang tahun, akikahan dan
lain sebagainya boleh call aku!
Oh iya, boleh tau lagu apa yang lagi
sering kamu dengerin akhir-akhir ini?
It's fine to call me Kael. Nice to meet you, Brechtje. I think i pronounced your name as 'Brici,' is it correct? Wah benar, 100! Mau claim hadiahnya?๐
@gwikael :
since i have no idea about your age, umur nggak ada yang tau they said, is it okay if i address you only by Kael without honorific? speaking of, aku tebak kamu baca buku menu, ini nggakpapa kalau salah pun, kalau betul juga nggak ada benefitnya, tuh. ๐
@miekarel Rumput tetangga katanya selalu lebih hijau, tapi kayaknya rumput di Cibodas jauh lebih hijau ngga sih? Kenalin, Caca disini. Berniat mencari teman baruโ teman hidup juga boleh. Salam kenal!๐
@miekarel Haloo! Saint Jazlyn disini, sering dipanggil Jaz atau Jazlyn.
Udah berhasil gak tidur kemaleman!
( karena tidurnya subuh atau pagi ).
Kalian suka begadang gak?
@lasolomine Hmm ini isinya, La. Kenapa gue cakep? Itu disebabkan dari DNA yang dari sananya sudah cakep. Coba deh nih baca, gak salah kan ya gue bacanya...
@miekarel Hi! Aku punya pertanyaan... kalau dalam satu hari kalian diberi kebebasan buat makan sebanyak apapun tanpa rasa kenyang, kalian mau makan apa aja?