@akaimerah Bener lagi, pada munafik readers tuh
Bilangnya benci patriaki tapi mereka malah misogini sama karakter female nya.
Kalo mereka nganggep diri mereka fl, harusnya paham lah ya ada ml yang emng black flag dan gak deserve
Cuman karena bentukannya ganteng aja jadinya di maklumi
INI RILL BGT
ML yang BLACK FAG aja masih banyak orang ngefans
Sedangkan ada karakter fl yang bingung sama kisah asmaranya aja hujatannya masyaallah
Kalo gak lihat deh fans cbyb yang war sana sini fans 2 karakter female nya. Sedangkan biang keroknya si ml masih dipuja²
Sering banget nemu komen di manhwa romance tiap ada karakter cewek selain fl dianggap lonte, pelakor, gatel, dll. Tapi kalo karakter cowok selain ml langsung pada "who's this hot guy?", "bau bau 2nd ml", "sad boy", "ga dapet ml, dapet ini juga gapapa" or whatever
20 in 4 hours 💎🐦⬛🐥
R()F @tricksterxyz
———
(Ad,NFA,DYOR)
Some people are part of your journey, not your destination. Appreciate the lesson and keep moving.
10 in 120 mins ( on time draw) 🦋🫐🦆
R——F @KFlandern35557
_______
NFA,DYOR,AD
Imagine where you could be a year from now if you stopped doubting yourself today.
Let’s see where this one goes. I’ll select one person for 50 usdt once 24 hours have passed. Re-post and join the sponsor's Telegram with proof https://t.co/YmmQ2Ev6Cm [BG 835]
Sampe klarif loh?? Hampir semua orang gini gak sih
Sebenernya sempet lihat qrtnya dan dia baik karena ngasih masukan, cuman replynya......
Semangat terus ya mbim
Halo, gue mau ngelurusin perkara ga angkat telpon ojol kemarin. Gue paham cara penyampaian gue di stream tersebut kurang ngenakin dan bikin salah paham, dan sangat valid kalau ada yang kesel. "Benci" dan "bodo amat" are very strong expressions. Jadi gue minta maaf untuk itu.(1/4)