1. iyaaa enggapapa sender huhu. padahal nimbrung aja engga masalah kok.
2. buat dd eunchae, makasih yaa sudah bales bonding kakaknya dengan baik. ikut seneng dengernya!
3. ada salam buat sungho imut :-)
4. deg.. iya.. makasih dia baiknya. semoga kamu juga bahagia terus yaa
Sender.. hug ☹️ kalau dari apa yang aku tangkep, mungkin.. mungkin.. kamu dapat luka besar dari dia ya? Menurut aku, cara terbaiknya adalah dengan berdamai dengan rasa sakit itu. Kalau nunggu dia minta maaf udah jadi hal yang mustahil, berfokus sama apa yang bisa kamu—
mmm gimana ya.. kalau aku di posisi kamu juga mungkin akan ada perasaan seperti itu. cuma kalau aku milih cutoff sampe gatau apapun soal dia lagi biar ngga makin sedih kalo liat dia lagi bahagia.
kalau dari temen-temen gimana?
1. nanti di cyber puas puasin lingset yaa.. di sana ngga ada yang (sebagian teks menghilang..)
2. amin.. makasih juga yaa sudah mau kejoin sini. janji ga asing? :")
3. BUAT ABG JUYEON NIIIH.
HI LUCU BANGET KAMU KASMARAN IA.. sejujurnya, SEJUJURNYAAA aku kurang lihai dalam percintaan cuman dari aku pribadi kalo naksir sama orang tuh intensitas ngobrolnya lebih tinggi dan lebih effort di segala hal :>