Say anything you want about queers because everything can be easily debunked but haduh kenapa sih statement soal HIV awam banget,
Lu beneran bisa kena HIV tanpa berhubungan badan, dan gak sedikit orang yang kena karena perkosaan, yang artinya bukan salah si korban.
oh yes. punya temen yang queer irl are actually biggest privilege ever. lupa ya kalo negeri ini mayoritas homofobik bahkan orientasi seksual aja dijadiin ancaman non militer? wajar kalo sendernya ngga punya siapapun untuk ngobrolin hal ini.