emang maju mundur mau operasi ni
Diluar haha hihi ketawa ketiwi dan masih bisa senyum sana sini, sok tenang
Padahal dalam hati dan fikiran gataulah gmn yang dirasakan, hard to describe
Pengen teriak kenceng2 dimana yaaa
Dikasih sakit keras gini pasti ada himahnya dibalik itu semua keknya
Emang disuruh muhasabah dan biar lebih banyak berserah lagi aja mungkin
Se mengerikan itu sakitnya bagi orang terdekat dan yang udah ngeliat pas relapse
Teringat minggu pagi 25 tahunan yang lalu biasanya jam segini lagi didikan subuh,
terus berebut pulang cepat biar bisa movie marathon cartoon minggu pagi
bestie ku dapet warisan 300 juta pas umur 24.
2 tahun kemudian tinggal 40 juta.
aku judge dia boros, ngga bisa manage uang.
pas kita ngobrol, dia nunjukin mutasi rekeningnya
ternyata alasannya bukan karena 1 pembelian gede.
ada yang bisa nebak kenapa?
Seharusnya kalau rajin menulis, membaca, sharing, tukar fikiran, mencari others POV dll. Quora ini wadah yang bagus sekali.
Gatau udah berapa lama vacum
pengen aktif lagi sepertinya