help rt/like!
mencari moots #ever yang suka jbjb dan menghype evan m dengan brutal >< walau aku juga malu-malu tapi aku mencari teman xixi, homophobic dan rasis DNI! please leave a trace and ill hit u up!!🥰
Those are ot7 ENGENES. One of sunoo’s biggest fanaccs instigated the most hate for Mina with her post reaching 1M engagement. Sn’s fans are always playing victim n act innocent, remember when y’all started hate train against ni-ki in 2022 n enhypen for fat shaming sn in 2025?
help rt/like!
mencari moots #ever yang suka jbjb dan menghype evan m dengan brutal >< walau aku juga malu-malu tapi aku mencari teman xixi, homophobic dan rasis DNI! please leave a trace and ill hit u up!!🥰
Di bulan visibilitas biseksual ini lagi-lagi gua liat banyak banget twit biphobic. Mirisnya ini datang dari komunitasnya sendiri. Bi people valid ketika mereka date women, men or enby. Bi people harusnya dilihat berdasarkan seksualitas mereka, bukan siapa yang mereka kencani.
The recent interview revealed something deeply personal from EVAN. A story that he bravely shared despite the uncertainty of how it may be received, especially in this industry.
We hope everyone can give him the grace and respect he deserves. Kindness is free.
engenes, fandom kalian rusak, moral kalian udah hilang. kalian cuma masih kebawa suasana bulan Maret itu, kepancing buat nyari war sm evers di mana ever udah 99% fokus evan tanpa tau apapun soal fave kalian. sadar engga, kalo fandom kalian udah rusak dan kotor?