•kdm• 🔥 Our Universe ⚠️
Heart sender melting terus lihat dedek bayi ini. Masih kecil tapi aktingnya udah sebagus ini, natural, ngga kelihatan dipaksa. Ngga banyak ngomong tapi raut wajahnya ekspresif banget.
Kasian sama orang yang kalau mau ngeposting apa-apa mesti mikir dulu “bakal di omongin orang ngga ya, aku alay ngga sih kalau kek gini, aku cocok ngga sih kalau kek gini”. Padahal it's their platfrom, their safe space. Selama kamu seneng, ngga buat kamu bermasalah dan ngga merugikan orang lain, just go for it.
OP said Hai irl is CRAZY HANDSOME, like the cam doesn’t even show half of it. His body proportions are insane like a model fr. He’s super sweet and kind, his Korean is so good OP thinks he might even be better than her/him
why are ppl still sleeping on him? 😭😭😭