Mbak ini Nampol Ctaarr Membahana program2 dari paslon 02 yg tidak punya program produktif utk rakyat kalangan menengah ke bawah..
Ada juga emak2 yg bilangin bhwa bansos, blt, subsidi, sekolah gratis itu bkn dari presiden tp uang rakyat yg didapat dr Pajak!!!..
#AMINAjaDulu โ๏ธ
Pilpres 5 tahun lalu aq pilih prabowo sebagai calon presiden, bgtu pun tahun ini aq pilih beliau sebagai calon presiden dan sebagai presidennya aq pilih pak Anies Baswedan ๐โ๏ธ
Jokowi mengaku kaget saat melihat data terkait rasio penduduk berpendidikan tinggi di Indonesia rendah sekali. Jokowi menyebut akan cari solusi. https://t.co/9lT5ekUpzo
SALAH GAYA โข setelah Capres yg didukungnya pasca debat dihujat di mana2, si pendukung bilang gini: "Capres yg ngomongnya bagus belum tentu kerjanya bagus!"
โข pendukung Capres lain jawab
โ Lha, kalau ngomong aja ngaco gimana juga kerjanya...!
Waktu dulu yg dukung @jokowi jd gub DKI kan @prabowo kemudian @jokowi menjadi lawan di pilpres dgn @prabowo. Kenapa para pendukung @prabowo ngk mengatakan hal yg sama kepada @jokowi?
Sy tdk bermaksud membela Anies, tapi cuma ingin sampaikan fakta agar pendukung @prabowo dan @gibran_tweet bisa ngaca.
Gara-gara Anies debat dgn Prabowo, pendukung prabowo sebut Anies pengkhianat pada orang yg membesarkannya. Anies juga disebut ga punya etika dan ga berintegritas.
Ini ngawur, sblm jadi Gub Anies itu sdh besar, ingat dia adlh menteri Jokowi, menteri pendidikan. Jadi yg membesarkan Anies itu bkn Prabowo tapi Jokowi. Lagian jika Anies bkn mantan menteri, apa Prabowo akan mau mendukung Anies di pilkada DKI, mikir.
Artinya nama Anies memang sdh besar.
Yg kedua, jika jadi lawannya prabowo, Anies dianggap ga punya etika dan integritas lalu bgmn dgn Gibran yg jelas2 sudah membohongi Megawati dan PDIP, partai yg jelas sudah membesarkannya?
Yg berkali-kali teriak akan tegak lurus pada ketum PDIP tapi nyatanya tidak.
Jadi saran sy buat pendukung Prabowo Gibran, ngaca dulu sebelum bicara etika dan integritas.
Dilihat dari jenis pesawatnya adalah H225 M milik TNI AU dgn awak personil TNI AU juga, artinya ini fasilitas negara yg dipakai utk tujuan kampanye!
Setujukah capres @prabowo mengundurkan diri dari menhan spy tdk ada komplik kepentingan?
Setuju > RT
Setuju sekali => RT+ Like
Pendukung @prabowo nih...
Bendera israel dilarang berkibar di Indonesia, Pemenlu no 3 thn 2019 Bab X point B no 150 @Menlu_RI
Indonesia tidak punya hubungan diplomatik dengan zionist.
Tapi yahudi pesek ini terang2an membela zionist israel....vangke
Ini lucu...
Cawapres Gibran melanggar aturan CFD dengan kegiatan bagi2 susu di masa kampanye pemilu, tapi yang ditegur Bawaslu adalah Gubernur DKI Jakarta...
Bawaslu mustinya menegur Gibran sebagai peserta pemilu... Bawaslu gak ada hak apapun untuk menegur Gubernur DKI Jakarta...
DHUAAARR!
Cerita Eks Ketua KPK Agus Rahardjo Dimarahi Jokowi terkait Kasus E-KTP: Beliau Teriak 'Hentikan' https://t.co/U4mkPIgUlE Selengkapnya di https://t.co/GzvNzX9QMe
Jurnalis Inggris, James Landale terang-terangan mengatakan bahwa rusaknya reputasi Barat di hadapan negara-negara lain di dunia karena pembelaannya terhadap Israel.
"Para sekutu Barat merasakan rusaknya reputasi mereka di hadapan negara-negara di dunia. Karena negara-negara lain mengatakan, ...adanya standar ganda di sini."
"Anda berceramah tentang hukum internasional namun Anda malah mengabaikan kritikan untuk Israel. Anda mengatakan warga sipil harus dibela di Ukraina, tetapi mereka di Gaza tampaknya kurang mendapatkan pembelaan."
Semua paslon setuju kl pilpres tahun ini adalah adu gagasan, adu ide n rekam jejak dan semua paslon berbicara di depan umum utk hal tersebut namun kenapa ada paslon yg sering ngk hadir utk adu gagasan. Kita bisa lihat mana yg punya konsistensi n mana yg ngk konsistensi
yang Saya Lihat Wowo ini di acara Dialog terbuka di Universitas Muhammadiyah Surakarta, Cuma Retorika saja dan Makan siang Minum Susu Gratis, padahal Masalah di Indonesia Banyak yg perlu di selesaikan .....buat Saya yg Paling Keren Cuma Pasangan AMIN ๐๐๐ฅฐ๐ฅฐ