Seorang teman bercerita, di tengah sibuknya mengurus anak, ia selalu sempatkan makan berdua bersama istrinya di luar. Bukan jika sempat, tapi harus sempat.
Ku tanya kenapa, jawabnya, "untuk bersamai anak, kita butuh energi. Energi itu ada jika punya waktu untuk duduk berdua."
Capek seharian kerja. Kadang2 malam hari saat tidur betis terasa pegal. Minta tolong suami untuk pijat. Nggak mau alasannya nggak bisa. Nih saya kasih tutorialnya.
Jangan lupa semprot MO terlebih dahulu baru pijat.
Rasakan nyenyaknya tidur
Menikah itu sebagian ngobrol. Sebagian lagi kerjasama buat beresin beres rumah, ngurus anak, masak, bayar tagihan listrik, air, gas, tidur bareng dan gantian mijetin sambil baluri badan pake minyak gosok alias sama sama jompo sambil nyeritain hal hal konyol yang bikin ngakak
Saya akan selalu inget pesen alm ibu
“Kamu kalau kemana2 pakaiannya harus rapih, ga perlu yang mahal yang penting rapih & sopan. Jangan seenaknya kalau berpakaian apalagi berantakan, kepribadianmu terlihat dari caramu berpakaian”
Pelembap 40rb ini emang truly deserve the hype. Teksturnya gel watery bikin adem kulit, aku merasa ini lebih enak dipake pas siang. Wah gila ademnya 👏🏻 Ademnya itu lho bisa redain jerawat merah2 ✊🏻
Sekilas thread~