Dan di umur gue yg ke 25 ngerasa semua hampa, pertemanan jg smkin sedikit, dan menjadi semakin memikirkan masa depan, seperti jodoh, karir, dan cara untuk bs membahagiakan orang tua.
Gk tau knp lg pgn buka X di tengah malem gini, ternyata terakhir ngetweet itu Mei 2025 itu jg grgr terlalu excited sm tiket timnas wkwk.
Mo sharing dikit, bntr lg ultah tp kok rasanya kyk b aja yaa beda bgt sm dlu pas msh bocil, waktu menjelang ultah rasanya kyk happy bgt gituh