@rickykassosai@idolpolice_ Dia lagi mancing orang buat follow akun-akun dia yt, spotify, roblox, tiktok, dll pake editan Erin, soalnya dia juga jualan item game.
@idolpolice_ Waktu si Dezet posting getcontact itu buat promosin nama dia sendiri, tapi orang malah nyari Dimas yang lain, kesenggol lah ego dia, lanjut posting editan ai seakan dia deket dengan Erin, bahkan foto selfie pun diedit biar keliatan ganteng+tinggi padahal aslinya πΏ
@idolpolice_ Itu si Dezet yang kemarin posting getcontact hastag Dimas yang ternyata nama dia sendiri, isi akun dia pm bajakan sama editan ai, wota halu obses ke Erin, cari aja foto pm erin banyak di titok
@idolpolice_ Tinggal tunggu data pddikti kalau ada nama dia di UNTAR berarti fix si Dezet ini stalker, lulus smk 2025 tapi baru kuliah 2026, mau cari tau Erin kuliah dimana dulu kah ?
@mikimontana@thehasya@Radityo_utomo Iya di jelasin sama yang punya akun kalau itu " suplementary notes " alias info tambahan bukan member nya yang ngomong
@thehasya@mikimontana@Radityo_utomo " It's seem, apparently " info tambahan pemilik akun, sebelumnya juga gitu member cerita pernah kecelakaan, lalu yang punya akun ngasih info tentang sim tembak di indo
@_callmelestazy@Sanditama_putra@inf1nity3nd@moshi2jkt48@officialJKT48 Dari awal debut sering nemu komen kayak gitu, ngaku satu sekolah, ngaku tau rumahnya, kenal kakaknya, kenal cowoknya, mau nge spill, udah 2 tahun sampai gonta-ganti akun tapi komennya masih itu-itu juga, keliatan bocah ragebait.