Justru yg berguna tu sari2 nya, mengandung serat fiber dan mineral
Ginjal ga selemah itu kawan -.-a
Kecuali ente makan buah 50kg sekaligus, nah mokad tu ente
Barusan ngeliat curhatan orang yg cicilan KPR nya masuk ke fase floating, dan akhirnya dpt kenaikan cicilan hampir 100% dari 6jt an ke 12jt an.
Ada yg pernah atau sedang ngalamin?
Mungkin ini sedikit tips ya buat temen2 yang baru mau proses kpr atau sedang menuju fase floating !
Udah pada tau belom si? Di iPhone bisa combine bbrp foto buat dijadiin satu tanpa harus pake app pihak ketiga atau pindah ke pc?
Pake shortcut njir, nih menunya! Haha
Baru tau banget gue, masih fresh from oven hwhw
@tehmanissatu Gausah pake dia lagi kak. Kalau kakak rumahnya di sekitaran pamulang / ciputat / pondok petir / (kayanya bisa) BSD
Atau siapa aja bisa dm saya aja. Saya kenal tukang ac amanah. Markotop pokonya.
Lo pulang kampung, rebahan di kasur lama yang udah agak kempes tapi tetap nyaman. Udara lebih adem, suasana lebih tenang. Nggak ada bising kota, nggak ada alarm kerja. Tapi anehnya, lo nggak tidur banyak.
Bukan karena nggak ngantuk, tapi karena lo ngerasa lebih pengen menikmati momen ini.
@Ladrinaline Dari replyan nya, banyak banget cowok egonya kesentil 😂 panik banget pas cewek bisa ambil keputusan mau ‘solo karir’.
Makin ke sini perempuan makin bekembang dan belajar. Mereka pria kebanyakan masih stuck gitu2 aja. Diajak berkembang malah merasa dituntut. Hedeeh
OBAT CHINA EMANG RILL LEGEND… 💯👌🏻
sekali pake langsung kerasa bedanya, entah kenapa efeknya selalu lebih CEPAT & MANJUR dibanding yang lain 😭👍🏻
ga heran selalu dicari & jadi andalan dari dulu~
@sikodoksakit Sedih aja lihatnya, cendekiawan muslim byk yg jadi penemu/ilmuwan, aritmatika, astronomi, kimia, bahkan ajlabar aja dr matematikawan muslim. Tapi kalian mentok di cocoklogi air banjir gak masuk masjid tanpa memikirkan sisi fisikanya. Merasa umat pintar tapi sekaligus terbelakang.
Tau ga kalo cicilan KPR LEBIH NGERI DARI PINJOL?
Bayangin aja, seumur idup bakal dikejar sama cicilan bulanan.
Fyi, Jakarta aja, kredit macet KPRnya udah nyampe Rp 4 Triliun
Buat yg gak mau "kejebak cicilan" KPR, kuncinya 1, paham perhitungan BUNGANYA!
Sini wangmin jelasin!
Tips buat yang pengen beli/kontrak rumah yang tenang tapi deket masjid: cari masjid Muhammadiyah atau masjid yang jamaahnya cingkrang2 😁
Aman tentram toa-nya ga berisik
@tanyarlfes Pilihlah pasangan yg buruknya bisa kamu tolerir. Itu aja sih. Karena manusia ga ada yg sempurna dan mustahil utk jdi sempurna, cmn kekurangan ada kekurangan yg kita as personal bisa terima ada yg tidak, itu aja
Kebiasaan belanja di alfagift itu cepet sampai barangnya, kalo ada barang kosong/ganti varian produk karyawan selalu konfirmasi dulu via whatsapp. so far selama ini belum pernah dapet kendala. Eh tadi nyobain belanja di klik indomaret malah apes, beberapa produk salah kirim-
Gila juga ya ekonomi sekarang, dari segi goverment pada efisiensi, dari swasta tech (dibaca :startup) pada banyak failed, umkm juga bingung ni jual produk, margin tipis aja kagak laku apalagi mahal, pakai teori bootcamp marketing bla bla bla juga kalau makro ekonomi gini ya sulit
SHARING PENGALAMAN 10 HARI LIBURAN DI TOKYO JEPANG 🇯🇵
tanpa ikut tour, direct flight, dan explore sekitaran tokyo (gak ke osaka ataupun kyoto)
threadnya bakalan panjang, boleh di save dulu buat liburan nanti ✨