@brhn2212@fuxuian@byanZakura justru prab pake cara yg gampang buat nanganin masalah sulit. rakyat lapar dikasih makan, root cause-nya bukan lapar, tapi ortunya penghasilan kurang. emg gampang kasih kode cust supaya pulang, tp brp kali lu perlu lakuin itu? tiap org stay deket jam tutup?
@brhn2212@fuxuian@byanZakura sekarang gini, lebih gampang raising public awareness atau bikin sistem yg semua org harus strictly follow? justru kalo lu bikin sistem yg udah jelas cara mainnya semua org bisa ikutin, drpd bikin vague kode2an yg interpretasinya beda beda
@brhn2212@fuxuian@byanZakura kejadiannya gak mungkin sekali dua kali, pasti bnyk kasus kyk gini jga. masa msh mau stay dgn sistem yg bikin pegawai sm cust gk nyaman. lu mau merubah pola pikir org2 ini? sementara lu pilihan buat solve ini di level manajerial? pantesan prab naik, pd liat mslh gk dari akar
Selamat siang semuanya, rame banget ya ternyata 😅.
Setelah ngobrol bareng tim staf yang bertugas malam itu, gue mau bilang: semuanya CLEAR banget ya, no hard feelings sama sekali. Selama jam operasional belum lewat jam 12 malam, siapa pun tamunya tanpa terkecuali, akan selalu disambut baik untuk makan di tempat kami.
Makasih banyak buat temen-temen yang udah peduli banget sama lelahnya tim staf kami, we truly appreciate the love! Tapi tenang aja, internal aman, member aman, kita semua damai.
Selamat beraktivitas kembali semuanya, dan jangan lupa makan siang! 🙏✨
#JagonyaRendang
@Ranggaardiyanss@byanZakura poinnya gak disitu, tapi itu genuinely asking. kalo emg mereka gak dibayar buat kerja lebih dari jam tutup resto sih gue jga akan marah marah. tapi emg gitu? apa mereka dibayar untuk kerja sampe jam 12 aja?
@brhn2212@fuxuian@byanZakura argumen gue menuntut owner resto buat revolusioner. kalo lu gak mau pegawai lu overtime grgr cust, lu sediain waktu buat bersih2, instead maksain kasih kode2 yg gak semua org ngerti. atau maksa pegawai buat kerja diluar waktunya. kerja sampe jam 12, tutup jam 11 msh msk akal
@urfavlullaby_@fuxuian@byanZakura kalo lu udah beres makan oke, kalo belum masa gaboleh diselesaiin dulu? salahnya mereka di santai santainya, gue udah paham poinnya dia. awalnya gue kira diributin grgr masih makan pdhl udh mau tutup. tapi poinnya di santai2nya. gue jga gak akan melakukan itu kalo udh dikode
@haluhahahihi habisin aja makanannya kan cuman dikode kalau udah mau tutup. ini kalau lu lagi makan ya bukan lagi live cenganga cengenges padahal makanan udah habis dari tadi
@Luminouxxx24@fuxuian@byanZakura gue bisa liat poin lu di bagian santai santai. walaupun emg boleh makan sampe jam 12 rasanya kurang etis kalo makannya santai santai. sorry gue gak bisa liat pov itu, karena gue kira yg dipermasalahin kenapa masih makan padahal resto mau tutup. padahal santai2nya yg jadi sorotan
@haluhahahihi habisin aja makanannya kan cuman dikode kalau udah mau tutup. ini kalau lu lagi makan ya bukan lagi live cenganga cengenges padahal makanan udah habis dari tadi
@haluhahahihi habisin aja makanannya kan cuman dikode kalau udah mau tutup. ini kalau lu lagi makan ya bukan lagi live cenganga cengenges padahal makanan udah habis dari tadi
@fuxuian gue bisa liat poin lu, poinnya di livenya yaa. aman aman aja kalo lu berusaha ngehabisin makanan lu supaya gak ngedrag org yg mau bersih bersih. fair enough
@fraekrieger@byanZakura@Fans_NoBias kalo begitu, buat lu ini suatu hal yang bener bener salah atau sebenernya masih di grey area? kyk lu bisa bisa aja kyk gitu, tapi sebaiknya gak.