@LightPluscore jujurrrr siii, mukaku tuh kek moodyan😭 sebenernya berjerawat dan berminyak. tp si jerawatnya on off si aman nahh ini nih masalahnya si berminyak, krn pori2 besar jdi numpuk komedo gitu kadang kusam bgtt. aku kepo bgt sii mau cobain bright&strongcombo kayaknya si cocokkk bgtt😍
GIVEAWAY ALERT 🚨
Siapa yang mau skincare GRATIS dari Lightplus?👀
Minlight mau pilih 3 orang buat dapetin Combo Moisturizer sesuai kebutuhan kulit kamu!😚🫰🏻
Cek syarat lengkapnya di poster ya👇🏻
Yuk ikutan! siapa tau kamu yg kepilih buat dapet skincare gratis dari Lightplus🫶🏻
mau sharing cara aku turunin berat badan dari 70kg ke 61kg dalam waktu 4 bulan😃🫵🏻
dietnya santai dan ga nyiksa, beneran enjoy banget sama diet journey kali ini💗
from this. to this
Baru kejadian kemarin tapi maap agak 18+ tapi moga ada hikmah ya
Gw kondisi lg hamil tua dimana suka sensi dan u kno la hasrat buat hb turun. Tp di benak gw masih terminset pgn tetep melayani suami kalo diminta.
Percaya atas dan bawah perut laki2 tuh kunci. Nah terus
@afrkml aku udah 2bulanan semenjak kena ankle bisa jalan tp kaki sakit bgt rasanya kalau digerakin kekanan kekiri kek ga leluasa untuk digerakin🥹🥹🥹 gimana dong
alhamdulillah habis dapet rezeki, mau berbagi juga ke kalian!💖
GIVEAWAY SALDO 150.000 untuk 3 orang
end 24 jam!
follow & RT aja syaratnya. good luck🎀
@tanyakanrl Yg belum tahu caranya buat notif kayak gitu, begini caranya. Masuk ke akun iCloud di https://t.co/CoIio8Hp8K. Scrol ke bawah ke apps, klik Find My. Semua device akan terkoneksi. Klik iPhone yg hilang. Mark as lost. Nanti isi notif sesuai kalimat yang diinginkan. Semoga membantu
Ada beberapa yang mensyen tulisan tangan korban bunuh diri.
Perhatikan dan bisa bantu jelaskan di reply bentuk dari:
1. Baseline
2. Margin
3. Spasi
4. Tekanan
dan beberapa trait lainnya?
Nanti malam aku coba sedikit jabarkan