lokasi di kontrakan saya di slipi, gak jauh dari gedung mpr/dpr/dpd-ri. saya udah ngumpulin 60 dus aqua botol 600 ml buat peserta demo hari kamis, 27 agustus 2026.
buat nasi padang paket 10 ribu, baru saya pesen 250 porsi buat tanggal 27 nanti. semoga bisa bertambah lagi nasi padangnya.
saya bakal bagiin aqua dan nasi padang di hari h jam 13.00. semoga gak ada kendala di perjalanan nanti, biar selamat sampai ke tangan para pejuang kita.
ayo semangat untuk indonesia 🇮🇩
Udah mah penjahat, goblok (bukan makian, memang literally goblok), narsis, serakah, temperamental, ga punya malu, ga punya empati pula. Blas ga ada kata sifat positif yang bisa disematkan ke orang ini.
besok, 27 agustus 2026, ada beberapa kelompok yang bakal turun aksi di depan gedung dpr ri. tuntutannya beda-beda, ini rinciannya:
1. ampb (aliansi masyarakat pati bersatu)
→ ruu perampasan aset segera disahkan
→ hukuman mati bagi koruptor
→ pemberantasan korupsi & transparansi pengelolaan dana daerah
2. aliansi geram
→ menuntut dialog langsung dengan pimpinan dpr ri terkait 10 poin aspirasi rakyat yang mereka bawa
3. RMP4 (relawan masyarakat pendukung program pemerintah) & kelompok pendukung lainnya
→ mendukung keberlanjutan program pemerintahan presiden prabowo subianto
→ meminta tata kelola mbg terus dievaluasi dan diperbaiki agar lebih tepat sasaran
jadi, yang turun besok bukan satu kelompok dengan satu agenda. tuntutannya memang beragam
sc. jannahmusic on instagram
Mengirim doa untuk kawan yang hari ini turun ke jalan,
Semoga diberi kelancaran, keberanian, dan kekuatan.
Waspada, kawan!
perhatikan, awasi penyusupan,
Sebab demonstrasi yang kacau seringnya sih bermula dari provokasi dan hasutan.
let me tell you, daerah yang didatangi prabowo ini bukan lokasi yang kena kebakaran parah. lokasi yg didatangi dekat bandara, banyak warga yg speak up kalo yg didatangin itu kebun. bukan area hutan yg berhektar2 terbakar
kalo lu semua beneran perduli sama kondisi kalimantan, instead of bikin tweet menyanjung presiden gini, harusnya lu semua ngepost tentang keadaan riil disana
coba tebak nanti isi pidatonya? “saudara saudara, kondisi karhutla di kalimantan sudah teratasi. tidak separah seperti yang ada di sosial media” meanwhile yg lu datangin kebun orang
n one thing, pls stop ngebuat akun resmi seolah olah akun pribadi yg isinya cuman ngeframing semua masyarakat yg mengkritik itu JAHAT.
izin share modul PK HOTS yg baru aku susun dari berbagai sumber, semoga bermanfaat teman teman
soal : https://t.co/z9lwi7cEzJ
pembahasan : https://t.co/lNlPdc3nMi
Sebagai musisi, saya iri, tidak pernah bisa membuat karya seindah Tulus. Tapi sebagai pendengar, saya bahagia. Setiap karya Tulus memang patut dirayakan 🫶🏻
🚨 HERE WE GO
Sinyal pecah kongsi semakin terlihat adik-adik 🤓☝️
Entah di kepemerintahan sebelumnya, Etmint belum pernah melihat sosok Teddy nya Jack Oui. Baru di eranya Prabowo, seskab seaktif dan ngedampingin presiden banget ngalahin Wapres Gibran A.K.A. F4.
Apapun yang terjadi di 2029, semoga calonnya bukan dari dua kubu ini aja. Jika calonnya cuma dari kedua kubu ini, yeup, we are finished 💀
DON’T STOP TALKING ABOUT ACEH!🚨
siapa bilang Aceh sudah pulih dan ditangani secara merata?
BELUM PULIH!
sedihnya, mereka masih sekolah di tenda yang panas banget kalo siang hari
mata pencaharian merekapun hilang, karena sawah mereka hilang dan tersapu oleh banjir kemarin💔
Hari ini, 40 hari musim nobar PESTA BABI. Thanks penyelenggara, penonton, dan yang gotong royong menjadikan "setiap jengkal tanah adalah bioskop".
Juga yang di garis depan menghadapi tekanan dan intimidasi.
Meski segera dapat ditonton online, kita akan makin sering berhimpun ❤️
Aturan di kantorku:
- cuti melahirkan 6 bulan
- cuti ayah 1 bulan
- adopsi anak (di bawah 2 tahun) cuti sama (6 bulan utk karyawati, 1 bulan utk karyawan)
- keluarga dekat meninggal cuti 7 hari
- cuti haid wajib
- cuti keguguran saat melahirkan 3-6 bulan (menyesuaikan)
- mudah izin utk jaga anak-ortu sakit
Seolah 'memanjakan' karyawan, tapi kantorku bisa jalan seperti ini 13 tahun. Saya tanpa pekerja yg andal, perusahaan akan tamat dalam sekejap. Karyawan tanpa fasilitas ramah keluarga akan lenyap dibajak kompetitor. Saling membutuhkan.
Saya juga tidak tahu masa depan perusahaan spt apa. Tapi saya tidak ingin mengubah kebijakan2 di atas. Bahkan ketika era covid ada yg dapat cuti melahirkan dan cuti ayah, kebijakan tetap diterapkan di masa sulit.
Kondisi dan karakter leader di tiap perusahaan tentu berbeda. Pasti banyak yg bingung dgn kebijakan kantor saya (dibilang moralis, disumpahin bangkrut, dll. Yeah, I got it a lot). Demikian juga saya bingung kalau perusahaan dgn margin/volume bagus tapi tdk punya kebijakan ramah keluarga. Beda prioritas sepertinya 😀🙏