@999o7i Kalo masih ada yang bilang selingkuh itu khilaf, gue kasih tau aja ya. Melakukan perselingkuhan itu butuh usaha yang artinya dia emang niat ngelakuinnya, jadi kalo lo maafin pasangan lo dengan dalih "dia khilaf ngelakuinnya" lo bego, berusaha untuk sebuah perjuangan yang sia-sia.
@tanyarlfes Uwawwww, keknya she deserves better deehhhhhh. Baru pacar aja lagaknya udah kek bapaknya wkwk orang tuanya aja ga ngelarang. Cewe lu begitu krn mau ngangkat derajat orang tuanya, trus lu malah larang? Gue malah ngerasa lu jg ikut ngerendahin dia wkwk apa lu terlalu insecure boy??
@Askrlfess Kudu nolak lah nder, 750k bkn uang yg sedikit. Trus masa iya sebulan segitu? Apalagi dia bilang banyak yg ikut? 1 box nya magurame udon kah? 😭😭 Tolak aja baik2, bodo amat digibahin. Ini mah pemaksaan jalur masukin list dulu, ntar kan kamu gaenak jadinya terpaksa bayar. Run nder