aku tau di umur segini kita harus mulai lebih serius dalam berhubungan. but is it really that hard to trust each other? hidup tuh nggak melulu soal pasangan gaksi?? you still need friends, you still need a life outside of your relationship.
dan selama pertemanan itu masih bisa respect each other’s boundaries, kenapa harus sampai dibatasi segitunya?? bub semua instagram acc dan bener-bener dibatasin kalau mau "hangout" padahal kita ramean.
so kalau semisal setelah pcrn dia baru merasa kalo aku "nyebelin" kenapa diajak pacaran?? kan aku dari dulu begitu... (disclaimer iseng nya masih dibatas normal tp kepala batunya emang suka ga ngotak)🥴
tergantung nyebelin yang kaya gimana dulu... kalo aku tipe manusia yang nyebelin karena iseng dan keras kepala (kadang) dann ini emang aku tunjukin dari awal pdkt gituloh
🌳 please enlight me, kalau pacar kalian mention berkali kali kalau kalian nyebelin dan jadi agak kurang suka, kalian bakal berubah ga? karena menurutku ngeselinnya ga too much kaya orang pacaran aja..
🪵 tolong guys jadiin ini lapak buat menyadarkan gw kalau gapapa lost contact, gapapa asing, gapapa lanjutin hidup tanpa dy dan gak saling tau lagi kabar satu sama lain seterusnya. ucapin apa aj yang sekiranya membantu i need some reality slaps hard on me. serius.