@namibibibip Iyaa yg itu blm on cam, soalnya di caption xplus "Now, if we coordinate our practice and opinions" jadi baru latihan, ahhh monie menang banyak lu yee
#mymaniscupid#mymaniscupidep11 seuprit banget scenenya sang hyuk ama baek ryeon ep 11, tuh kan they destined to each other since joseon era, sayangnya yang cewe pas joseon yang meranin bukan nana, ep depan harus banyak yaa scene kalian jeballl
Tolong pln jogja @pln_123 ini daerah baciro gondokusuman sampe timoho mati listrik udah mau sejam, padahal gak ada peringatan apa2,pasti sudah ditangani, tapi mohon dipercepat FU nya, thanks
@KAI121 halo kak kalau untuk pembatalan tiket via kai access dana yang akan balik ke rekening pengguna itu berapa lama ya estimasi waktunya ? Dana sudah terpotong 25% dari harga tiket, terima kasih
@KAI121 Halo railmin apakah harga tiket yang tertera di connecting trains adalah harga untuk 2 tiket kereta, karena kan transit ? Tolong dijawab ya railmin, terima kasih
@tanyakanrl Gak pernah samsek soalnya sorry to say yg dijual kan rata2 harga mursidah kebanyakan kalau harga murah kualitasnya ya gitu, dan jujur kalau dia muncul di fyp langsung ku skip krn berisik bgt, mungkin memang aku bukan target pasarnya dan jg dilalah aku gak demen cara live spt itu