Question @balifiberID kenapa belakangan ini kalo weekend sering banget internet kalian mati? Udah turun banget sumpah service di tahun ini. Dulu mati cepet benerinnya. Consider ganti provider sih kalo gini ceritanya. Kalo bales jangan pake template juga coba
@gojekindonesia Min, update gopaylater jgn tengah bulan donk. Ga bisa pake lagi kalau belom lunasin sama update. Tanggal2 tua nih. Akhir bulan kek pas uda pada gajian. ๐ญ
@WangZ0rd@Gham_Is@gojekindonesia@findayaindo Makanya, gw uda kena denda gara2 pake di tanggal 1. Uda gw bayar lunas tuh.Skrg pake di tgl 2 direminder buat bayar di hari itu juga. Trus reset limitnya kapan kan kaga jelas.
@balifiberID miiin tolong dong inet gw Uda mati 4 hari. Teknisi uda dateng kemarin siang bilang gangguan dr box dan sedang diperbaiki. Ampe sekarang kaga bener-bener. Mo kerjaaa nih gue oiii
Hi @balifiberID udah 2 minggu terakhir internet suka putus-nyambung lagi kenapa ya? Hari ini yg paling terlama dari 18.00 sampai skrg 01.54 masih putus aja. Cmon di fix secepatnya yah
@HaloBCA min, mau nanya BCA mobile lg gangguan ga? Saya udah 6 jam indikatornya merah terus, ga biru ga ijo. Udah coba ganti koneksi dr data ke wifi juga tetep ga brubah.