dua hal yang bikin nangis pagi ini :
- secara tiba-tiba dengan penuh keajaiban, lagu-lagu terbaru nabila muncul di playlist sh nabilacentral
- ML nab di spotify naik 15K+
jadi makin optimis dan semangat buat ngenalin dan push lagu terbaru nab nanti ke gp ga sih guys!? 😭🤎
Lagu baru? Sebentar lagi?
"aku ngerasa happy karena setelah sekian lama akhirnya rilis, happy sesuai yang aku inginkan, happy ikut di dalam prosesnya, MVnya juga aku happy"
bismillah ya, nab 🤍