"Saat tak ada orang yg hapus air matamu, gelisahmu. Ku siap memeluk jutaan tahun kalau kau perlu tubuhku ini."
Beneran nyesss banget lirik ini, gatau lagi😭😭😭
After taste dengerin album kedua rony ini. Nyesek. Apalagi lagu terakhir. Banyak yg up beat tp gatau kenapa lirik penuh penyesalan dan pgn perbaiki banyak hal. Kayanya paham kenapa ada yg bilang kmrn ini album “depresi” 😭 album kedua ini makin rony bgt lah intinya! Sentuhan band lawasnya ada bgt!! Selamat yaa ronnn. Paling suka dunia imajiner 🤩