Aktingnya linghe sama churan tuh udah oke, gak ada masalah samsek. Plotnya juga masih bisa lah aku terima. Tapi editingnya itu loh gak kuat 😭 bahkan CGI di film om shanti om tahun 2007 aja jauh lebih bagus dari ini 😭
🍵 Netizens are not satisfied with #Overdo AI intro and criticising its VFX background used in drama. is iqiyi running out of money? some even comment long play deserve to fall!
What do you think?
#WangChuran#ZhangLinghe
@yoanhere Aku awal nntn drama dia masih oke, lama2 lihat dia kok kayak ada sesuatu yg beda gitu. Pas akting juga matanya gak ekspresif jadi drama dia pasti aku skip. Eh ternyata aslinya gini, gak sekalem image selama ini
اي شخصية رح تكون شرارة 2027💥؟
وليش هو شياولي..!
كل هذه اللقطات المجنونة من إعلان، فترة التصوير كانت مسوية ضجة كبيرة بسبب مشاهده وستايله والإعلان مولع بكل المنصات الصينية للان.. أترقبه بحماس كبير✨