haechan cerita pas lagi promosi mushow dia pengen banget makan hotpot sama jisung
keknya itu pas week pertama music bank, tapi haechan sama jisung malah ketiduran di perjalanan, dan akhirnya mereka tidur di mobil tepatnya parkiran resto hotpot itu dan langsung balik tanpa makan 😭😭🤣🤣
jaemin emang cantik, tapi jaemin di konten barusan tuh CANTIK. dari angle manapun CANTIK. gerak geriknya, cara ngobrolnya semua CANTIK. thanku jaemin for being the prettiest man alive.
Sebuah perbandingan yang berbeda😭
Tim anak tunggal dan anak pertama > Renjun, Jaemin, Haechan (istirahat sambil karaokean di ruang tengah)
Tim anak bungsu > Jeno, Jisung, Chenle (main game)
Beneran bisa gini yaa wkwk